Sabtu, 13 April 2019

Yakin Hengkang, Pelatih Ajax: De Ligt Akan Gabung Barcelona atau Bayern


RAJAVIP - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menyatakan peluang Matthijs de Ligt untuk tetap bertahan di Die Amsterdammers –julukan Ajax– sangat tipis. Ia mengatakan pemian berusia 19 tahun itu akan segera bergabung ke salah satu tim raksasa yakni Barcelona atau Bayern Munich.

De Ligt sendiri memang bukan nama baru di dunia sepakbola saat ini. Kapten Ajax tersebut menjadi incaran tim-tim raksasa setelah menunjukkan performa sangat apik bersama klub asal Belanda tersebut.

Barcelona pun menjadi salah satu yang sangat tertarik merekrut pemain berposisi bek tengah tersebut. Setelah mendatangkan Frengkie de Jong, Barcelona tak henti-hentinya mengincar para pemain Ajax.

Akan tetapi tak hanya Barcelona, tim-tim elit lainnya seperti Bayern, Manchester City dan Juventus menunjukkan minat yang sama. Karena itulah, Ten Hag sangat yakin sang pemain akan pergi dari Ajax dan menjalani karier baru bersama tim-tim ternama tersebut.

Ten Hag pun menyebut dua klub yang memiliki kandidat besar untuk menjadi pilihan De Ligt pada akhir musim panas 2019. Kedua klub tersebut adalah Barcelona dan Bayern yang merupakan tim raksasa di kompetisi domestiknya masing-masing.

“Tidak ada kemungkinan bagi Matthijs de Ligt tetap bertahan di Ajax. Ada banyak klub yang tertarik padanya,” ungkap Ten Hag, mengutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

“Dia akan meninggalkan kami musim panas ini, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Bayern atau Barcelona,” pungkas pelatih berpapsor Belanda tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar