Sabtu, 13 April 2019

Klopp soal Fans Chelsea Rasis ke Salah: Enyahlah dari Sepakbola


RAJAVIP - Juergen Klopp mengecam rasisme fans Chelsea ke Mohamed Salah. Manajer Liverpool itu berharap suporter The Blues yang terlibat dilarang masuk stadion lagi.

Fans Chelsea kedapatan menyanyikan lagu rasis ke Salah, saat hendak mendukung timnya melawan Slavia Praha, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Videonya tersebar di media sosial.

Dalam video itu, fans Chelsea menyanyikan lagu yang mengandung unsur Islamophobia, dengan menyebut Salah adalah pengebom. Chelsea sudah mengamankan fansnya yang rasis tersebut.

Klopp, selaku manajer Salah di Liverpool, mengatakan insiden ini adalah bukti masih ada celah para suporter rasis itu beraksi di sepakbola. Ia pun meminta semua pegiat sepakbola bersatu melawannya.

"Ini menjijikkan, contoh lain dari sesuatu yang benar-benar tidak boleh terjadi. Kita seharusnya tidak melihatnya sebagai masalah Chelsea atau Liverpool. Ini pertanda bahwa ada sesuatu yang sedikit salah di luar sana sekarang," kata Klopp dilansir Standard.

"Masih hanya beberapa orang yang melakukannya, tetapi semakin kuat reaksinya dari kita semua, itu semakin membantu menghindari hal-hal seperti ini di masa depan."

"Orang-orang ini sekarang adalah penggemar sepak bola, dan jika Anda melakukannya, Anda seharusnya tidak bisa memasuki stadion lagi, menurut saya, seumur hidup," jelasnya.

Klopp menilai, sepakbola harusnya menjadi contoh bagaimana perbedaan ras menjadi pemersatu. Ia menilai, di ruang ganti, semua pemain dari latar belakang berbeda justru saling bersahabat dan tidak ada yang merasa paling bernilai.

"Itu yang bisa saya katakan. Mereka seharusnya tidak diizinkan menjadi bagian dari komunitas sepakbola lagi. Mereka melakukannya sekarang, tetapi mudah-mudahan kita dapat menghindari seseorang melakukan hal seperti ini lagi," harap manajer asal Jerman itu.

Liverpool sendiri akan menghadapi Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-34.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar