Selasa, 30 April 2019

Ten Hag: Tottenham Tak Bisa Istirahat karena Uang yang Besar dari TV


RAJAVIP - Mauricio Pochettino menilai tidak adil Liga Belanda ditunda karena untuk memberi istirahat ke Ajax Amsterdam. Pelatih Ajax, Erik ten Hag membalas.

Ajax sebetulnya dijadwalkan menghadapi De Graafschap pada 28 April, tapi seluruh laga Eredivisie pekan ke-33 ditunda oleh federasi sepakbola Belanda. Keputusan itu diambil untuk memberi waktu istirahat yang ekstra kepada Ajax jelang melawan Tottenham Hotspur.

Artinya, Ajax punya persiapan yang panjang untuk leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Tottenham, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB. Di sisi lain, Tottenham justru waktu istirahatnya sangat pendek karena baru main di Liga Inggris pada 27 April.

Pochettino selaku manajer Tottenham mengatakan itu tidak adil. Tetapi Ten Hag membalikkan situasinya dengan merujuk uang yang didapat Tottenham dari Liga Inggris sebagai ganjaran ketatnya jadwal.

"Selalu ada keadaan yang berbeda, kami bermain di Eredivisie, kami dapat 10 juta (euro) dari TV dan Tottenham, saya tidak tahu berapa banyak yang mereka dapatkan. Mereka sepertinya mendapat lebih banyak," kata Ten Hag seperti dikutip dari Four Four Two.

"Apakah itu masih tidak adil bagi mereka atau bagi kami? Setiap orang memiliki keadaan yang berbeda, Anda hanya harus menghadapinya. Begitulah adanya," sambungnya.

Imbas dari pembatalan tersebut, laga pekan ke-33 Eredivisie akan menjadi laga penutup musim. Semula Eredivisie dijadwalkan tuntas pada 12 Mei, kini bergeser ke 15 Mei.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar