Senin, 29 April 2019

Ditahan Nurnberg, Bayern Gagal Jauhi Dortmund


RAJAVIP - Bayern Munich tertahan di markas Nuernberg 1-1 pada pekan ke-31 Liga Jerman. Hasil ini membuat mereka gagal menjauhkan diri dari Borussia Dortmund di klasemen.

Berlaga di Max-Morlock-Stadion, Minggu (28/4/2019) malam WIB, Bayern bermain menyerang sejak laga di mulai. Peluang emas mereka hasilkan di menit ke-24.

Lewat sebuah situasi tendangan bebas, David Alaba melepas sepakan melengkung dengan kaki kiri. Tendangan pemain asal Austria ini meluncur deras mengenai tiang gawang Christian Mathenia.

Bola muntah kemudian berusaha dimanfaatkan oleh Thomas Mueller. Namun upayanya masih melebar dari gawang Nuernberg.

Ancaman kembali dihadirkan Die Rotten lewat kerja sama Mueller dan Robert Lewandowski di menit ke-34. Lewandowski yang punya ruang lalu melepas tembakan mendatar, tapi bola masih mengarah tepat dipelukan Marthenia.

Keberhasilan Nuernberg meredam serangan anak asuhan Niko Kovac membuat skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Selepas rehat, Nuerberg mengejutkan Bayern dengan mampu mencetak gol di menit ke-48 lewat Matheus Pereira.

Gol ini bermula dari bola liar hasil sepakan Eduard Lowen yang berhasil ditepis Sven Ulreich. Pereira yang mendapat bola melepas tembakan dari tepi kotak penalti yang menembus pojok kanan gawang Bayern.

Tertinggal 0-1, Bayern berusaha tampil lebih menyerangan dengan memasukan James Rodriguez menggantikan Javi Martinez. Pemain asal Kolombia ini mengancam di menit ke-69 saat eksekusi tendangan bebasnya masih menerpa mistar.

Usaha Bayern untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-75. Umpan lambung Kingsley Koman mampu disambut oleh Serge Gnabri dengan tembakan first time yang mengelabuhi Marthenia.

Di menit akhir laga, Nuernberg sebenarnya punya peluang emas untuk mengalahkan tim tamu saat mereka mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Alphonso Davies menyikut Tobias Steiler.

Namun Tim Leibold yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakan mendatarnya ke arah kiri gawang masih menerpa mistar.

Kegegalan Libould tersebut sekaligus memastikan laga ini berakhir imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Joshua Kimmich dkk membuang kesempatan unggul empat poin dari Dortmund di klasemen. Mereka masih memuncaki klasemen dengan 71 angka unggul dua poin dari Die Borussien.

Dortmund sendiri pada laga pekan ke-31 harus kalah 2-4 dari Schalke 04 dalam laga Derby Lembah Ruhr. Dengan tiga laga tersisa, Bayern masih akan bersaing dengan Dortmund dan RB Leipzig (64 poin) untuk meraih gelar Bundesliga musim ini.

Sementara bagi Nuernberg tambahan satu poin belum mampu membawa mereka keluar dari jurang degradasi. Saat ini, mereka berada di posisi ke-19 dengan 19 angka.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Sule, Hummels, Alaba; Thiago, Martinez (Rodriguez 57'(Davies 72')); Goretzka, Mueller (Gnabry (46'), Coman; Lewandowski.

Nuerberg: Mathenia; Bauer (Ilecevic 88'), Muhl, Ewerton, Leibold; Behrens, Erras, Lowen (Margreitter 82'); Matheus Pereira, Kerk, Ishak (Tilmann 72')


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar