Kamis, 11 April 2019

Pernah Singkirkan Madrid, Ajax Pede Menang di Turin


RAJAVIP - Hasil imbang kontra Juventus memang merugikan Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions. Tapi Ajax tak ciut nyali dan siap membuat kejutan di Turin.

Menjamu Juve pada leg pertama di Johan Cruyff ArenA, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, Ajax tampil dominan dengan 19 attempts, enam di antaranya mengarah ke gawang. Mereka bahkan sudah merepotkan Juve sejak awal dengan peluang demi peluang.

Sayangnya gagal dimaksimalkan jadi gol karena ketangguhan lini belakang Juve atau finishing buruk dari pemainnya. Juve dengan hanya melepaskan tujuh attempts akhirnya menghukum Ajax lewat satu-satunya shot on target yang berubah jadi gol.

Cristiano Ronaldo menyambut umpan silang ke kotak penalti dengan sundulannya yang menjebol jala Andre Onana di menit ke-45. Untungnya Ajax merespons dengan cepat saat babak kedua baru berjalan semenit lewat sepakan David Neres.

Tak ada gol lagi tercipta hingga akhir laga dan skor 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini Juve tentu sangat diuntungkan karena mereka akan jadi tuan rumah pekan di Allianz Stadium. Melihat performa Juve sejauh di kandang musim ini, hanya sekali kalah, Ajax boleh dibilang kecil peluangnya.

Tapi, pelatih Ajax Erik Ten Hag tak mau anak-anaknya minder duluan. Dia justru mewanti-wanti Juve kalau Ajax bisa membuat laga ini seperti duel kontra Real Madrid di babak 16 besar. Ajax yang kalah 1-2 di kandang sendiri pada lag pertama dengan mengejukan lolos usai menang 4-1 di Santiago Bernabeu.

"Memang 1-1 bukanlah hasil yang diharapkan, tapi ya kita terima saja hasilnya. Terakhir kami juga kalah 1-2 dari Madrid di kandang - kami masih bisa tampil bagus kok," ujar Ten Hag seperti dikutip Sky Sports.

"Kami banyak menguasai bola dan bermain sabar. Dan kami punya banyak peluang emas di pertandingan ini. Saat jeda babak, saya minta mereka tetap tampil seperti itu, Anda lihat Juventus membuat banyak kesalahan," sambungnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar