Kamis, 11 April 2019

MU Tumpul Hadapi Barcelona: Nol Shot On Target!


RAJAVIP - Lini depan Manchester United tumpul saat dibungkam Barcelona 0-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Setan Merah tak bikin shot on target sama sekali.

Bermain di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, MU kalah 0-1 dari Barcelona. Gol bunuh diri Luke Shaw memenangkan tim tamu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Bermain di depan pendukungnya, MU sedianya cukup merepotkan Barcelona. Barisan depan lawan yang dipimpin Lionel Messi dan Luis Suarez cukup kesulitan menembus lini belakang MU.

Kendati begitu, Barcelona tetap mampu mencetak gol. Kerja sama Messi dan Suarez akhirnya memaksa Luke Shaw membobol gawang sendiri pada menit ke-12. Barcelona pun menang 1-0 di akhir laga.

Jika lini belakang MU cukup disiplin menjaga Barcelona, tak begitu dengan lini serangnya. The Red Devils bahkan tak bikin shot on target sama sekali ke gawang Marc-Andre Ter Stegen dari 10 kali percobaannya.

Beberapa kali upaya Marcus Rashford melayang jauh dari sasaran. Begitu pun Romelu Lukaku, yang tak banyak membuat ancaman sampai akhirnya ditarik pada menit ke-68. sementara pengganti Lukaku, Anthony Martial, juga tak banyak membahayakan gawang Barcelona.

Menurut Opta, ini pertama kalinya MU tak mampu bikin shot on target sejak terakhir kali mencatatnya pada 14 tahun silam. Terakhir MU tak mampu bikin tembakan tepat sasaran ke gawang lawan, terjadi saat dikalahkan AC Milan 0-1 pada 2005.

BBC mencatat, statistik MU tak lebih baik dari Barcelona. Penguasaan bolanya hanya sebesar 33 persen berbanding Barcelona yang memegang bola 67 persen. Adapun percobaan Messi dkk lebih sedikit yakni 6 kali, namun tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang David De Gea.

Kekalahan ini membuat MU harus mengejar ketertinggalannya di leg kedua dari Barcelona. Selanjutnya, pertandingan akan digelar di Camp Nou pada 17 April 2019


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar