Sabtu, 20 April 2019

Pemain Man United Mulai Pulih dari Cedera, Solskjaer Girang


RAJAVIP - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan upadate terkait para pemain asuhannya yang mengalami cedera. Solskjaer mengaku senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan para pemain asuhannya tersebut.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini, terdapat setidaknya empat pemain andalan Man United yang masih berada di ruang perawatan karena mengalami cedera. Keempat pemain tersebut ialah Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Eric Bailly.

Banyaknya pemain Man United yang mengalami cedera pun menjadi salah satu alasan di balik kegagalan mereka melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Ya, skuad Setan Merah –julukan Man United– kalah secara agregat 0-4 oleh Barcelona.

Kini jelang melakoni lanjutan Liga Inggris 2018-2019 melawan Everton, Man United pun mendapatkan kabar bahagia dari para pemainnya itu. Solskjaer pun mengklaim tiga dari empat pemain Man United yang cedera bisa dimainkan di laga kontra Everton pada akhir pekan ini.

“Skuad ini tampak baik dan semakin berkembang menjadi lebih baik, saya harus mengatakan hal itu. Ander sudah kembali menjalani latihan, dia sudah bekerja dengan sangat keras. Bailly juga sudah kembali mengikuti latihan, tapi untuk Antonio (Valencia) kami masih belum tahu,” ucap Solskjaer, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (20/4/2019).

“Kami memiliki 20 pemain yang sudah mengikuti sesi latihan pagi ini, ditambah para kiper, yang mana jelas bukanlah sesuatu yang buruk. Nemanja (Matic) dan Alexis (Sanchez) memiliki sesi yang bagus kemarin, jadi bisa dimainkan untuk laga kontra Everton,” tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar