Sabtu, 20 April 2019

Liverpool Diyakini Bisa Juara Liga Inggris dan Liga Champions


RAJAVIP - Mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez, meyakini kalau di musim 2018-2019 The Reds bisa menyabet dua titel sekaligus, yakni juara Liga Inggris dan Liga Champions. Menurutnya, Liverpool memiliki cukup potensi untuk merealisasikan hal tersebut.

Jika melihat kualitas pemain yang dimiliki Liverpool, Benitez menilai kalau The Reds sudah layak dikategorikan sebagai tim top. Para pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino disebutnya sebagai tokoh-tokoh utama yang membuat The Reds selalu menampilkan performa apik.

Sebagai contoh, Benitez mengungkit laga antara Liverpool melawan Chelsea akhir pekan lalu di pentas Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut, Liverpool dinilainya mampu tampil intens dan mendominasi permainan. Meski skuad Chelsea tak kalah bagusnya, namun Liverpool bisa menang 2-0 di akhir laga. Selain faktor pemain, kehadiran Jurgen Klopp sebagai manajer juga dianggap berpengaruh besar.

“Liverpool jelas merupakan pesaing untuk memenangkan kedua gelar (Liga Inggris dan Liga Champions). Mereka memiliki potensi untuk melakukannya. Akhir pekan lalu saya menyaksikan pertandingan melawan Chelsea dan mereka bermain dengan intens dan pada level yang mengesankan,” ucap Benitez, menyadur dari Radio Marca, Kamis (18/4/2019).

“Mane, Firmino, Salah, membuat perbedaan, namun seluruh tim bermain dengan intensitas yang hebat. Klopp melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka berada dalam posisi itu karena mereka pantas mendapatkannya,” lanjut manajer yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2005.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar