Jumat, 22 Maret 2019

Tolak Juventus, Matthijs De Ligt Gabung Barcelona?

Tolak Juventus, Matthijs De Ligt Gabung Barcelona?

RajaVIP - Teka-teki mengenai masa depan Matthijs De Ligt akhirnya terungkap. Bek Ajax Amsterdam itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.

Bek berusia 19 tahun ini sudah menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa sejak tahun lalu. Di usianya yang masih belia, ia sudah dipercaya menjadi kapten Ajax Amsterdam dan juga tampil reguler di jantung pertahanan klub Belanda itu.

Beberapa bulan terakhir, klub peminat De Ligt mulai mengerucut menjadi dua klub. Adalah juara bertahan Serie A, Juventus dan juara bertahan La Liga, Barcelona yang dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan sang pemain.

Namun dilansir Mundo Deportivo, De Ligt sudah memutuskan masa depannya. Sang bek sudah mantap untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Mengapa De Ligt memutuskan untuk bergabung Barcelona?


Dapat Banyak Masukan

Menurut laporan tersebut, alasan De Ligt akhirnya lebih condong untuk membela Barcelona karena ia mendapatkan saran dari banyak pihak untuk bergabung dengan Barcelona.

Mayoritas lingkungan sekitarnya menilai Barcelona adalah opsi yang paling baik untuk karir sang bek. Bahkan pelatihnya di Timnas Belanda, Ronald Koeman juga turut menyarankan sang bek menerima pinangan raksasa Spanyol itu.

Selain itu ia juga terpengaruh dengan ajakan Frenkie De Jong. Gelandang Ajax yang musim depan akan membela Barcelona itu kabarnya sukses meyakinkan sang bek untuk mengikuti jejaknya pindah ke Camp Nou.


Utus Agen

Laporan itu mengklaim bahwa De Ligt sudah mantap untuk pindah ke Barcelona. Untuk itu ia meminta sang agen segera mengurus kepindahannya ke Barcelona.

Agen De Ligt, Mino Raiola disebut akan mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona dalam waktu dekat. Ia kabarnya akan mengatur kepindahan sang bek ke Spanyol.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, transfer De Ligt ini akan memakan dana yang cukup besar. Pasalnya Ajax menuntut harga jual sebesar 75 juta Euro untuk pemain Timnas Belanda tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar