Jumat, 22 Maret 2019

Griezmann ke Barcelona, Atletico Bajak Paulo Dybala?

Griezmann ke Barcelona, Atletico Bajak Paulo Dybala?

RajaVIP - Klub La Liga, Atletico Madrid nampaknya mulai mengambil ancang-ancang jika Antoine Griezmann meninggalkan mereka di musim panas nanti. Los Rojiblancos disebut akan mencoba mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus sebagai pengganti Griezmann.

Beberapa hari terakhir ramai beredar kabar bahwa Griezmann ingin pindah dari Atletico Madrid. Pemain Timnas Prancis tersebut tengah menjajaki kepindahan ke rival Atletico Madrid, Barcelona di musim panas nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda nyata bahwa Griezmann akan pindah ke Barcelona. Bahkan pihak keluarganya pun membantah jika penyerang 28 tahun itu akan berganti klub di musim panas nanti.

Namun dilansir Tuttosport, Atletico Madrid tetap menyediakan rencana cadangan jika seandainya Griezmann benar-benar hengkang. Untuk itu mereka membidik penyerang Juventus, Paulo Dybala sebagai pengganti Griezmann.

Simak manuver transfer Atletico Madrid untuk Dybala di bawah ini.


Penyerang Top

Atletico Madrid sendiri punya beberapa pertimbangan mengapa mereka ingin merekrut Paulo Dybala di musim panas nanti. Salah satunya adalah kemampuan sang striker yang di atas rata-rata.

Pemain berjuluk La Joya itu sudah menjadi andalan di lini serang Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Ia rutin mencetak gol bagi Si Nyonya Tua di berbagai kompetisi.

Ketajaman Dybala dan kemampuannya bermain di beberapa posisi tersebut membuat Atletico Madrid menilai ia bisa menggantikan peran Griezmann di lini serang mereka.


Tidak Mudah

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang Atletico Madrid untuk mendapatkan Dybala cukup terbuka. Pasalnya sang striker ingin angkat kaki dari Turin dalam waktu dekat.

Dybala kabarnya mulai tidak kerasan bermain di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Jam bermainnya cenderung menurun musim ini karena Massimiliano Allegri lebih suka memainkan Mario Mandzukic untuk menjadi tandem Ronaldo di lini serang Si Nyonya Tua.

Namun Atletico Madrid bukan satu-satunya peminat Dybala. Pasalnya ada sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Liverpool yang ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar