Sabtu, 30 Maret 2019

Sarri Tegaskan Hudson-Odoi Akan Tetap di Chelsea Musim Depan

Sarri Tegaskan Hudson-Odoi Akan Tetap di Chelsea Musim Depan

RajaVIP - Maurizio Sarri berbicara soal masa depan pemain muda Callum Hudson-Odoi. Ia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di klub pada musim depan apa pun yang terjadi.

Chelsea masih berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa pemain sayap itu sudah memutuskan untuk pergi pada musim panas ini.

Hudson-Odoi, yang tampil mengesankan pada laga debutnya bersama Inggris, sudah menolak kontrak senilai £ 85.000 per minggu pada Januari kemarin. Namun, The Blues sedang mempertimbangkan untuk menaikkannya menjadi £ 100.000 per minggu.

Kontrak Hudson-Odoi saat ini hanya tinggal tersisa 12 bulan lagi di klub. Bayern Munchen masih ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti setelah empat tawaran mereka ditolak pada bulan Januari.


Tetap Bertahan

Ketika ditanya oleh Standard Sport apakah Hudson-Odoi masih tetap berada di Stamford Bridge pada 2019-20, Sarri menjawab: “Saya kira begitu. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini bersama kami apa pun yang terjadi."

“Saya pikir evolusinya adalah evolusi yang tepat. Mungkin, ia akan bermain 30-35 pertandingan di musim depan. Jadi saya pikir, dengan Callum, kita berada di jalan yang benar."


Tidak Nonton Penuh

Hudson-Odoi dimainkan oleh pelatih Gareth Southgate saat Inggris menghadapi Rep Ceko dan Montenegro dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 pada jeda internasional kemarin. Kendati demkian, Sarri tidak menyaksikan penampilan Hudson-Odoi secara penuh.

“Tidak, hanya 20 menit. Karena saya punya 14 pemain di tim nasional dan saya tidak punya waktu untuk menonton 20 pertandingan," lanjutnya.

"Jadi saya melihat tim nasional Inggris hanya selama 20-25 menit dan Callum tidak memulai dengan sangat baik pada 20 menit pertama di sebelah kanan. Dia melakukannya dengan sangat baik di sebelah kiri. Tapi saya kenal dia dengan baik dan saya tahu dia lebih suka bermain di sebelah kiri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar