Senin, 04 Maret 2019

Sarri Puji Reaksi Positif yang Ditunjukkan Kepa

Sarri Puji Reaksi Positif yang Ditunjukkan Kepa

RajaVIP - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memuji reaksi positif yang ditunjukkan penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga dalam laga melawan tuan rumah Fulham, Minggu (3/3).

Sebelumnya, Sarri dan Kepa sempat terlibat friksi setelah kiper asal Spanyol itu menolak diganti oleh Sarri jelang babak adu penalti dalam partai final EFL Cup versus Manchester City.

Kedua pihak menyatakan hal tersebut hanyalah kesalahpahaman dan Kepa sudah dijatuhi hukuman denda. Namun Sarri memilih untuk tak memainkan Kepa dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin.


Pujian Sarri

Sarri memutuskan untuk kembali menurunkan Kepa dalam laga kontra Fulham yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Sarri pun memuji sang kiper atas reaksi yang ia berikan.

"Dia [Kepa] bermain sangat bagus, itu adalah keputusan yang normal. Dia membayarnya pada klub dan tim, sekarang situasi itu sudah ditutup. Tak ada cara lain tapi saya rasa Kepa adalah seorang pria, dia mengerti dan bereaksi dengan sangat bagus," ujar Sarri kepada Sky Sports.

"Saya berbicara dengannya sepanjang pekan, dia mengerti. Dia berlatih dengan sangat bagus, reaksinya hari ini sangat bagus. Saya kenal dia, dia sangat bagus. Dia membuat kesalahan, tapi sekarang cukup sudah," tambahnya.


Keputusan Sarri

Kiper pengganti, Willy Caballero sejatinya tampil cukup apik ketika Chelsea mengalahkan Spurs. Namun Sarri akhirnya kembali memberi kepercayaan terhadap Kepa. Pria Italia itu percaya Kepa sudah menyadari kesalahannya dan layak untuk kembali dipercaya.

"Mempertimbangkan dirinya, tidak," jawab Sarri ketika ditanya apakah dirinya bisa saja tak lagi memainkan Kepa hingga akhir musim ini.

"Saya tahu itu adalah kesalahan besar, tapi tentu saya bisa mengambil keputusan lain terhadap sosok lainnya. Saya mengenal Kepa dengan sangat baik dan saya itu bukanlah solusi yang tepat," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar