Senin, 04 Maret 2019

Pengganti Spalletti, Inter Prioritaskan Allegri

Pengganti Spalletti, Inter Prioritaskan Allegri

RajaVIP - Rumor yang beredar terus mengaitkan pelatih Juventus, Massimiliano Allergi, dengan Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri menjadikan pria berumur 51 tahun tersebut sebagai target utama jika mereka jadi melepas pelatihnya saat ini, Luciano Spalletti.

Allegri sedang tersudut belakangan ini, walaupun performa Juventus di kancah domestik sejatinya baik-baik saja. Seperti yang diketahui, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu masih belum merasakan kekalahan sama sekali di ajang Serie A.

Sorotan tajam mulai mengarah kepadanya setelah Juventus tersingkir dari ajang Coppa Italia pada bulan Januari lalu. Selain itu, kekalahan atas Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions juga menjadi alasan kekesalan fans terhadap eks nahkoda AC Milan tersebut.


Allegri Buruan Utama Klub Besar

Hanya dua torehan buruk, dan nama Allegri pun disebut-sebut bakal didepak oleh manajemen Juventus pada musim depan nanti. Kabarnya, mereka tertarik untuk menggantinya dengan legenda klub yang pernah meraih kesukesan bersama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Jika Allegri dipecat, maka ia tak perlu khawatir dengan masa depannya. Sebab prestasi yang ia raih bersama Juventus sudah cukup untuk menarik perhatian dari banyak klub besar, tak terkecuali Real Madrid yang kembali menurun selama diasuh Santiago Solari.

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali disebut akan melanjutkan kiprahnya di Premier League. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Allegri sedang didekati oleh dua klub besar Inggris, yakni Manchester United dan juga Chelsea.

Selain ketiga tim tersebut, Allegri juga diyakini bisa menyeberang ke klub musuh bebuyutan Juventus, yakni Inter Milan. Apalagi di jajaran direksi Inter sekarang ada nama Giuseppe Marotta, yang juga pernah menjadi bagian dari Bianconeri selama bertahun-tahun lamanya.


Inter Kejar Allegri?

Tuttosport, yang kemudian diperkuat oleh Corriera dello Sport, mengklaim bahwa Inter memasukkan nama Allegri dalam daftar kandidat terkuat pengganti Spalletti. Kepergian Spalleti dari Giuseppe Meazza diyakini sulit untuk dihindarkan.

Performa Inter pada musim ini, di bawah asuhan Spalletti, sejatinya tidak begitu buruk. Mereka masih berada di empat besar. Tapi faktanya, posisi mereka merosot ke peringkat empat setelah tumbang 2-1 atas Cagliari pada akhir pekan ini.

Nerazzurri tampil inkonsisten di musim keduanya bersama Spalletti. Belum lagi ditambah dengan gagalnya Inter Milan melaju lebih jauh di Liga Champions. Berkat itu, beberapa laporan sepakat bahwa Inter bakal melepasnya pada musim panas nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar