Rabu, 27 Maret 2019

MU Mulai Intensif Amati Samuel Umtiti

MU Mulai Intensif Amati Samuel Umtiti

RajaVIP - Klub Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Samuel Umtiti. Setan Merah dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati bek Barcelona tersebut.

Pada musim panas nanti, Manchester United banyak diberitakan akan memprioritaskan memperkuat lini pertahanan mereka. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan mulai mengkhawatirkan inkonsistensi performa para bek tengah mereka, sehingga mereka berencana untuk memperbaiki masalah itu di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah bek papan atas dunia. Salah satunya mereka dirumorkan tertarik meminang Samuel Umtiti yang saat ini membela Barcelona.

Menurut laporan The Daily Mail, United nampaknya benar-benar tertarik untuk mendatangkan Umtiti. Mereka bahkan diklaim sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang bek.


Kirim Pemandu Bakat

Menurut laporan tersebut,United mulai serius mengamati Umtiti belakangan ini. Mereka mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan sang bek beraksi bersama Timnas Prancis di jeda Internasional kali ini.

Umtiti sendiri terlibat di dua pertandingan Timnas Prancis di Kualifikasi Euro 2020. Ia bermain saat Les Bleus menang 4-1 atas Moldova dan menang 4-0 melawan Islandia.

United dikabarkan akan memantau perkembangan sang bek secara intensif hingga akhir musim nanti sebelum memutuskan untuk membelinya atau tidak di musim panas nanti.


Siap Dijual

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang United untuk mendapatkan Umtiti cukup terbuka. Pasalnya Barcelona disebut tengah mempertimbangkan untuk menjual sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Alasan pertama Barcelona menjual Umtiti karena performanya yang mulai menurun. Hal ini dikarenakan sang bek baru saja pulih dari cedera yang cukup panjang, sehingga mereka takut jika bek 24 tahun itu tidak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Alasan kedua adalah Barcelona ingin menjual Umtiti karena mereka butuh dana untuk membeli bek baru. Mereka dikabarkan tengah mengincar bek muda top Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt yang diklaim bernilai 75 juta Euro, sehingga hasil penjualan Umtiti nanti akan digunakan untuk membiayai bek Timnas Belanda tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar