Rabu, 27 Maret 2019

Bayern Munchen Diklaim Tuntaskan Transfer Lucas Hernandez

Bayern Munchen Diklaim Tuntaskan Transfer Lucas Hernandez

RajaVIP - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen diklaim telah merampungkan negosiasi dengan bek asal Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Sang pemain akan menjadi bagian dari Bayern pada musim 2019/20 yang akan datang.

Bayern sejak Januari 2019 lalu sudah disebut ingin membeli Hernandez. Namun, pihak Atletico tidak ingin melepasnya di tengah musim. Bayern pun melanjutkan negosiasi untuk mendapatkan pemain 23 tahun pada akhir musim 2018/19.

Hernandez sejatinya punya kontrak jangka panjang dengan Atletico. Namun, tawaran dari Bayern dirasa sangat menarik dan tidak akan ditolak olehnya. Secara personal, Hernandez juga ingin pindah ke Aletico.

Hernandez adalah pemain didikan akademi Atletico. Pada musim 2013/14 lalu, dia promosi ke tim utama. Namun, dia baru mendapat menit bermain yang cukup banyak mulai musim 2015/16. Hernandez kini jadi pemain penting Atletico.

Berapa dana yang dikucurkan Bayern untuk membeli Hernandez?


Harus Tebus Klausul Pelepasan

Layaknya pemain yang terikat kontrak dengan klub asal Spanyol, Lucas Hernandez juga punya klausul pelepasan dalam kontrak dengan Atletico. Jika ingin membelinya, maka Bayern harus menebus nilai yang tertuang dalam klausul tersebut.

Dikutip dari RMC Sports, Bayern harus mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk membawa pemain yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 itu ke Allianz Arena.

Dari sumber yang sama, Bayern juga sudah melakukan negosiasi personal dengan Hernandez. Negosiasi ini membahas soal gaji yang bakal diterima oleh pihak pemain. Kesepakatan secara verbal kabarnya sudah dicapai soal besaran gaji.

Sementara itu, jika memang Hernandez pindah ke Bayern, maka akan terjadi persaingan ketat di posisi bek kiri Bayern. Sebab, di posisi tersebut Bayern juga punya seorang David Alaba yang selama ini jadi pilar tim utama.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar