Jumat, 01 Februari 2019

Solskjaer Diyakini Mampu Keluarkan Kemampuan Terbaik Alexis Sanchez

Solskjaer Diyakini Mampu Keluarkan Kemampuan Terbaik Alexis Sanchez

RajaVIP - Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen mengaku optimis Alexis Sanchez bisa menemukan ketajamannya kembali. Eks tangan kanan Sir Alex Ferguson itu menyebut Sanchez berada di tangan pelatih yang tepat untuk mengembalikan ketajamannya.

Semenjak pindah dari Barcelona pada tahun 2015 silam, Sanchez menjadi salah satu predator yang mematikan di Premier League. Ia selalu menjadi andalan Arsenal untuk mencetak gol, sehingga ia selalu ditakuti oleh lawan.

Namun semenjak memutuskan bergabung dengan Manchester United tahun lalu, Sanchez seakan kesulitan menemukan performa terbaiknya. Alhasil ada banyak kritik yang menyebut sang pemain tidak layak membela Setan Merah.

Namun Meulensteen optimis bahwa Sanchez tidak lama lagi akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. "Alexis Sanchez adalah seorang pemain yang senang berlari sambil membawa bola," buka Meulensteen kepada 888 Sports.


Bakat Masih Ada

Meulensteen percaya bahwa Sanchez bukan merupakan pemain gagal di MU. Ia menilai sang winger masih memiliki kemampuan untuk menjadi predator baru bagi Setan Merah.

"Dia [Sanchez] suka mengambil bola dan ia senang membawa bola untuk melewati para pemain bertahan lawan."

"Saya sendiri ingin melihat Alexis Sanchez berada dalam kemampuan terbaiknya bersama Manchester United, karena kita tahu betapa bagusnya dia saat di Arsenal. Saya yakin kemampuan itu masih belum menghilang dari dirinya."


Pelatih Yang Tepat

Banyak pihak menilai, salah satu penyebab Sanchez tidak bisa tampil optimal di MU karena taktik pragmatis yang diterapkan mantan pelatih MU, Jose Mourinho.

Namun dengan bergabungnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim MU, Meulensteen percaya Sanchez akan menemukan nyawa barunya bagi Setan Merah.

"Saya rasa kunci untuk membangkitkan permainannya adalah membuat pemain ini paham apa yang diharapkan darinya. Pelatih juga harus mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain ini, dan saya yakin Ole sangat mampu untuk melakukan itu." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar