Jumat, 01 Februari 2019

Ketika Membela Timnas Korsel, Son Heung-Min Sampai Tidak Bisa Tidur Karena Tottenham

Ketika Membela Timnas Korsel, Son Heung-Min Sampai Tidak Bisa Tidur Karena Tottenham

RajaVIP - Siapa sangka membela tim nasional bisa begitu menderita? Son Heung-Min, penyerang sayap Tottenham Hotspur harus melewati momen sulit itu ketika dia membantu Korea Selatan di Piala Asia dewasa ini.

Bukan, bukan karena tidak suka membela negaranya, Son menderita karena hanya bisa menonton pertandingan Tottenham melalui layar kaca. Biasanya dia yang bermain di lapangan, dan selama beberapa pekan dia hanya bisa menonton.

Korsel hanya bisa melaju sampai perempat final, kalah 0-1 dari Qatar. Saat ini Son sudah kembali, dan sudah membantu Tottenham mengalahkan Watford melalui comeback dramatis di pengujung laga, Kamis (31/1) lalu.


Tidak Bisa Tidur

Son mengakui hanya bisa menonton pertandingan timnya terasa sangat menyakitkan. Masalahnya, Premier League ada di mana-mana, di seluruh dunia. Mau tak mau Son harus menonton untuk menuntaskan dahaga tersebut.

"Rasanya begitu menyakitkan yang tak terbayangkan. Saya harus mengikuti [pertandingan Tottenham], jika tidak maka saya tidak bisa tidur! Mereka ada di televisi, Premier League, ada di mana-mana di seluruh dunia," ujar Son kepada Daily Mail.

"Ketika saya melihat pertandingan melawan Fulham (20/1), kami mencetak gol di menit akhir (1-2). Saya sangat senang tetapi Dele [Alli] cedera. Itu menyakitkan."


Kemenangan Penting


Perihal gol penting yang dia bikin ke gawang Watford, Son hanya bisa merasa tiga poin itu sangatlah penting. Tottenham tertinggal lebih dahulu lewat gol Craig Cathcart di menit ke-38 sampai Son menyamakan kedudukan di menit ke-80 dan Fernando Llorente mengunci kemenangan Tottenham di menit ke-87.

"Sangatlah penting untuk mendulang tiga poin lagi. Laga ini sulit, tapi kami menunjukkan karakter yang bagus dan berhasil mendapatkan tiga poin."

"Torehan ini sangatlah penting," tutup dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar