Selasa, 26 Februari 2019

McTominay Dipuji Mirip Dengan Darren Fletcher

McTominay Dipuji Mirip Dengan Darren Fletcher

RajaVIP - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Scott McTominay mirip dengan eks gelandang Setan Merah dahulu, Darren Fletcher.

McTominay saat ini masih berstatus sebagai penghangat bangku cadangan di MU. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian dipercaya untuk bermain sebagai starter di laga lawan Liverpool hari Minggu kemarin.

Itu adalah laga keempatnya sebagai starter bersama MU pada musim ini. Ia dimainkan karena sebelumnya Nemanja Matic tak bisa main karena mengalami cedera.


Pujian Solskjaer

Saat itu McTominay membantu timnya menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0. Performanya pun mendapat pujian dari manajer asal Norwegia tersebut.

“Saya belajar banyak tentang Scott McTominay, yang saya tunggu-tunggu untuk diberi kesempatan dalam peran yang lebih menyerang, ia bisa lari ke kotak penalti lawan, berbahaya. Ia hari ini menjadi Darren Fletcher untuk kami," ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Benar-benar fantastis. Ia tidak bermain sejak laga lawan Reading, itu enam pekan lalu, 5 Januari," ujar Solskjaer.


Pujian untuk Para Bek

Usai pertandingan itu, Solskjaer juga memuji penampilan para defendernya. Sebab mereka tampil rapat dan mengunci pergerakan Mohamed Salah cs.

“Sangat senang dengan [lini pertahanan] dan itu selalu merupakan fondasi tim, jika Anda membuat clean sheet dan membuat David [de Gea] tidak terlalu sibuk, kami tahu kami memiliki sesuatu yang sedang terjadi dan tim harus dibangun dari fondasi itu,” tuturnya.

“Victor [Lindelof] dan Chris [Smalling] fantastis, Luke Shaw. Itu adalah penampilan terbaiknya di bawah asuhan saya," ujarnya.

“Itu salah satunya, Anda ingin ia maju sedikit tetapi Salah dan [Sadio] Mane juga tidak buruk, jadi kami harus berhati-hati. Meskipun Anda tidak pernah senang tidak memenangkan pertandingan, ini adalah performa yang bagus," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar