Selasa, 26 Februari 2019

Manajemen Chelsea Didesak Untuk Beri Klarifikasi Masa Depan Sarri

Manajemen Chelsea Didesak Untuk Beri Klarifikasi Masa Depan Sarri

RajaVIP - Legenda sepakbola Jerman Michael Ballack mendesak manajemen Chelsea agar segera memberikan klarifikasi terkait masa depan Maurizio Sarri.

Manajer asal Italia itu belakangan ini mendapat banyak tekanan karena performa Chelsea tidak stabil. Masa depannya di Stamford Bridge pun disebut jadi tidak jelas karena itu.

Sekarang ini situasi jadi makin runyam di Chelsea. Sebab Sarri disebut kehilangan kendali atas skuat The Blues.

Hal ini tak lepas dari sikap Kepa Arrizabalaga yang menolak untuk ditarik keluar oleh Sarri di laga lawan Manchester City. Keputusan pemain asal Spanyol itu pun sampai membuat eks bos Napoli tersebut emosi berat di pinggir lapangan.


Segera Dijelaskan ke Publik

Sarri sebelumnya sudah menyatakan bahwa yang terjadi antara dirinya dengan Kepa cuma salah paham saja. Hal yang sama juga ditegaskan oleh kiper termahal di dunia tersebut.

Meski demikian Ballack mendesak manajemen klub agar segera memperjelas posisi Sarri di Stamford Bridge. Jika tidak suasanya bisa jadi makin keruh.

"Ini bukan situasi yang baik, tetapi mereka harus mengatasinya dengan klub. Dewan harus mengatakan sesuatu karena sangat penting bahwa para pemain menghormati pelatih, saling menghormati karena sesuatu harusnya tidak boleh terjadi seperti itu," tegasnya pada talkSPORT.


Puji Permainan Chelsea

Di laga final Carabao Cup itu, Chelsea tampil bagus dibanding di pertemuan sebelumnya. Ballack pun menyadarinya dan ia menyebut The Blues sebenarnya layak juga untuk meraih trofi juara.

"Ini memalukan karena mereka memainkan pertandingan bagus melawan tim yang sangat kuat di final, situasi khusus," ujarnya.

"Para pemain bangkit, kesempatan terakhir untuk memenangkan trofi untuk Chelsea di piala domestik [musim ini]."

"Mereka bermain bagus, mereka fokus dan mengikuti instruksi dari pelatih dan sepertinya rencana berjalan dengan baik sampai akhir. Mereka pantas mendapatkan sesuatu," klaimnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar