Senin, 04 Februari 2019

Lawan Leicester City, Rashford Bermain Sambil Menahan Cedera

Lawan Leicester City, Rashford Bermain Sambil Menahan Cedera

RajaVIP - Sebuah fakta diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskajer. Pelatih Manchester United itu menyebut bahwa Marcus Rashford bermain sambil menahan rasa sakit karena cedera pada pertandingan melawan Leicester City tadi malam.

Rashford sendiri dipasang sebagai starter oleh Solskjaer pada pertandingan melawan The Foxes. Pada laga itu, Rashford sukses mencetak gol semata wayang setan merah sehingga mereka memetik tiga poin.

Namun striker 21 tahun tersebut tidak bermain selama 90 menit pada laga tersebut. Ia digantikan oleh Romelu Lukaku di pertengahan babak kedua oleh Solskjaer.

Solskjaer sendiri mengonfirmasi bahwa sang pemain ditarik keluar karena ia mengalami cedera. "Dia [Rashford] mengalami masalah dengan kakinya," ujar Solskjaer kepada Sportsmole.


Kelelahan

Solskjaer mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Rashford ini sebenarnya tidak cukup serius.

Ia menyebut sang striker mengalami kelelahan otot sehingga ia harus bermain sambil menahan rasa sakit sebelum akhirnya Solskjaer menariknya keluar.

"Marcus sudah bermain di banyak sekali pertandingan belakangan ini, dan dia mengalami 'Dead Leg' hari ini. Dia sempat berusaha untuk terus bermain sambil menahan rasa sakit, jadi saya rasa dia sudah melakukan hal yang luar biasa."


Performa Apik

Sejak Solskjaer diangkat menjadi manajer interim MU, Rashford bisa dikatakan menjadi penyerang utama Manchester United.

Pada awalnya ia dipasang menjadi starter setelah Romelu Lukaku mengalami cedera. Namun ia mampu tampil konsisten di lini serangnya sehingga Lukaku kesulitan untuk kembali ke posisi starter MU meski ia sudah pulih.

Rashford sendiri tampil sangat tajam bersama Soslkjaer. Ia tercatat mengemas 7 gol dari 10 pertandingan terakhirnya bersama Manchester United di ajang Premier League.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar