Senin, 04 Februari 2019

Kalahkan Arsenal, Guardiola Sebut Identitas Man City Telah Kembali

Kalahkan Arsenal, Guardiola Sebut Identitas Man City Telah Kembali

RajaVIP - Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-1 pada pekan ke-25 Premier League 2018/19, Minggu (3/2) malam WIB. Tambahan tiga poin tersebut begitu penting bagi Man City yang berhasil memangkas jarak jadi dua poin saja dari Liverpool di puncak klasemen.

Juga, kemenangan itu merupakan respons skuat Man City yang menelan kekalahan dari Newcastle pada pertandingan sebelumnya. Pep Guardiola mengaku puas karena identitas Man City telah kembali.

Persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini kian ketat. Sebagai juara bertahan, Man City dijagokan kembali meraih trofi, tapi mereka mendapatkan perlawanan kuat dari Liverpool.

Guardiola menyadari hal itu, dan sebab itu dia ingin Man City terus fokus pada setiap laga.


Identitas

Kekalahan dari Newcastle memang mengejutkan. Man City yang jelas lebih kuat tampak kehilangan identitas mereka dan akhirnya menyerah 1-2. Pun demikian, mereka langsung merespons dengan mengalahkan Arsenal di pertandingan berikutnya.

"Hal yang terpenting adalah untuk jadi diri kami sendiri. Di Newcastle, kami tidak mengenali tim kami. Para pemain memahami itu. Hari ini, kami kembali," tegas Guardiola di laman resmi mancity.com.

"Yang perlu kami lakukan saat ini adalah mencoba menunjukkan kenapa kami disebut sebagai tim bagus. Saat melawan Newcastle, kami mencetak gol, tapi kami tidak mau mencoba lagi, dan lagi, tidak ada perjuangan dan tidak mencoba untuk mencetak gol kedua."


Liverpool Kalah


Lebih lanjut, kemenangan Man City juga membuat Liverpool semakin tertekan. The Reds baru akan bermain melawan West Ham, Selasa (5/1) dini hari WIB nanti, yang artinya Liverpool tidak boleh kalah jika ingin menjauh dari kejaran Man City.

"Saya tidak bisa melakukan apa pun pada pertandingan itu, jadi sayangnya kami tidak bisa mendapat jatah libur dalam satu pekan. Sekarang kami bersiap untuk Goodison Park [Everton]."

"Saya tidak bisa membantah bahwa saya berharap West Ham mengalahkan Liverpool, tapi Liverpool juga akan lebih senang jika Arsenal mengalahkan kami. Itu normal. Tapi saya tidak berpengaruh dalam hal itu, yang bisa kami lakukan adalah memenangkan pertandingan berikutnya," tutup Pep.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar