Rabu, 20 Februari 2019

Laga Kontra Man City Jadi Penentu Masa Depan Sarri di Chelsea

Laga Kontra Man City Jadi Penentu Masa Depan Sarri di Chelsea

RajaVIP - Penampilan buruk Chelsea membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, kini berada di ujung tanduk. Pria asal Italia tersebut diyakini bakal dipecat andaikata The Blues kembali gagal meraih hasil maksimal melawan Manchester City di final Carabao Cup nanti.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte, Sarri sempat menunjukkan permainan yang menjanjikan pada awal musim. Berkat 'Sarriball', klub raksasa Premier League tersebut sukses menghindari kekalahan dalam 18 pertandingan beruntun.

Sejak kekalahan pertamanya, permainan apik Chelsea perlahan goyah. Hingga puncaknya terjadi di akhir bulan Januari hingga awal Februari ini, di mana The Blues dipermalukan oleh Bournemouth hingga Manchester City.


Tergantung Laga Kontra City

Posisinya semakin tersudut setelah kiprah Chelsea di ajang FA Cup harus terhenti di tangan Manchester United pada hari Selasa (19/2) kemarin. Pertandingan babak kelima tersebut berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk The Blues.

Namun manajemen Chelsea sepertinya masih bisa bersabar. Menurut laporan dari The Guardian, Maurizio Sarri diyakini bakalan kembali memimpin The Blues di laga 32 besar Liga Europa kontra Malmo pada hari Jumat (22/2) mendatang.

Tetapi lain halnya dengan laga melawan Manchester City nanti. Andai mereka gagal melakukan revans atas kekalahan 0-6 pada pekan lalu, maka pelatih berumur 60 tahun tersebut akan disuruh berkemas dan meninggalkan Stamford Bridge.


Calon Pengganti Sarri?

Untuk urusan pengganti, beberapa laporan sudah mengeluarkan beberapa nama yang diyakini pantas menukangi Chelsea. Salah satunya adalah asisten Sarri selama di Stamford Bridge, yakni Gianfranco Zola.

Zola dianggap sebagai sosok yang telah mengenal Chelsea luar dalam, sebab ia pernah membela klub itu kala masih aktif sebagai pemain selama tujuh musim. Dalam rentang waktu itu, ia mengantongi total 311 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 80 gol.

Legenda Chelsea, Frank Lampard, juga disebut sebagai salah satu kandidat terkuat pengganti Sarri di kursi kepelatihan. Saat ini, pria berumur 40 tahun tersebut sedang menukangi klub divisi kasta kedua Inggris, Derby County.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar