Kamis, 21 Februari 2019

Kiper Bikin Assist, Man City Urung Kalah

Kiper Bikin Assist, Man City Urung Kalah

RajaVIP - Manchester City berhasil mengalahkan Schalke 04 dalam lawatan ke Arena AufSchalke pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/2) dini hari WIB. Sempat tertinggal 2-1 di babak pertama, Man City akhirnya membalikkan skor jadi 3-2 di pengujung laga.

Pertandingan ini berjalan ketat. Sebelumnya, Pep Guardiola menegaskan bahwa melawan tim Jerman tidak pernah mudah, dan laga ini membuktikan itu. Man City sempat unggul lewat gol Sergio Aguero, tapi dibalas dua gol Bentaleb dari titik putih pada 10 menit akhir babak pertama.

Situasi semakin sulit bagi Man City ketika Nicolas Otamendi diusir wasit di menit ke-63. Dia menerima dua kartu kuning dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Kemudian, 10 orang pemain Man City harus berjuang keras untuk tetap mendominasi pertandingan.

Perjuangan Man City akhirnya terbayar di pengujung laga, ketika pemain Schalke mulai kelelahan.


Kekuatan Mental

Satu hal yang bisa dibuktikan dari pertandingan ini adalah kekuatan mental skuat Man City. Mereka tidak menyerah meskipun tertinggal 1-2 dan hanya bermain dengan 10 pemain.

Jika ada satu pemain yang patut diapresiasi, Leroy Sane jelas salah satunya. Dia mencetak gol kedua Man City yang menyamakan kedudukan. Gol tersebut juga mengangkat beban di pundak skuat Man City, yang membuat mereka tampil lebih bebas.

Sane sudah terlibat langsung dalam delapan gol pada tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi - tiga gol, lima assists. Ini juga merupakan comeback pertama Man City dari setidaknya tertinggal satu gol di paruh waktu pada laga tandang Liga Champions sejak Desember 2015 lalu.


Kiper Impresif


Menyamakan kedudukan seharusnya sudah cukup baik bagi Man City, tapi mereka justru terus mengejar gol ketiga. Setelah Sane mencetak gol di menit ke-85, skuat Man City menghabiskan sisa tenaga mereka untuk mengejar gol ketiga.

Uniknya, sang kiper, Ederson Moraes bahkan terlibat langsung dengan assistnya. Bola dikembalikan ke Ederson, yang artinya banyak pemain Schalke tertarik maju.

Saat itulah Ederson kemudian melepaskan umpan jauh ke arah Raheem Sterling di sisi kiri pertahanan Schalke. Umpan daerah itu begitu terukur, dengan kecepatannya Sterling mengejar bola dan mencetak gol. Assist dari kiper untuk kemenangan Man City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar