Kamis, 31 Januari 2019

West Ham United Siap Tampung Olivier Giroud

West Ham United Siap Tampung Olivier Giroud

RajaVIP - Olivier Giroud nampaknya tidak perlu merisaukan masa depannya di Chelsea. Klub EPL, West Ham United dikabarkan siap menampungnya jika ia memutuskan hengkang dari Stamford Bridge.

Sejak awal musim kemarin, masa depan Giroud di Chelsea tidak menentu. Ia sering duduk di bangku cadangan setelah dinilai tidak cocok bermain dalam skema yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Posisi Giroud di lini serang Chelsea semakin menuai tanda tanya baru-baru ini. Pasalnya Sarri memutuskan merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus, sehingga ia diyakini semakin tidak punya tempat di lini serang Chelsea.

Dilansir The Daily Mail, Giroud sendiri sudah mendapatkan tawaran untuk pergi dari Chelsea. Ia disebut diajak pindah ke sisi lain London Barat untuk bergabugn dengan West Ham United.


Butuh Tambahan Amunisi

Menurut laporan tersebut, West Ham United tertarik untuk memboyong Giroud karena mereka tengah terancam kekurangan amunisi di lini serang mereka.

Hal ini dikarenakan striker mereka, Javier Hernandez dilaporkan mendapatkan banyak tawaran di bursa transfer kali ini. Alhasil eks striker Manchester United itu berpotensi untuk berpindah klub pada bursa transfer kali ini.

Selain itu, penyerang mereka lainnya, Marko Arnautovic juga dikabarkan tengah berada dalam kondisi tubuh yang tidak begitu baik. Alhasil The Hammers merasa Giroud bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim meeka.


Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa West Ham bakal kesulitan untuk menggaet Giroud di bursa transfer kali ini. Pasalnya Chelsea disebut tidak berkenan melepas sang striker.

Hal ini dikarenakan Chelsea tidak punya banyak opsi di lini serang mereka. Pasalnya baru-baru ini mereka meminjamkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid hingga tahun 2020 mendatang.

Dengan kepergian Morata, Giroud akan diplot sebagai pelapis Higuain di sisa musim ini. Untuk itu mereka tidak akan melepaskan sang striker.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar