Kamis, 31 Januari 2019

AC Milan Kembali Kejar Yannick Carrasco

AC Milan Kembali Kejar Yannick Carrasco

RajaVIP - Klub Serie A, AC Milan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. Tim kontestan Serie A ini dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco ke San Siro dalam waktu dekat.

Milan sendiri musim ini mengalami masalah dengan lini serang mereka.Mereka tercatat hanya mampu mencetak 28 gol dari total 21 pertandingan Serie A, di mana catatan ini salah satu yang terendah di klub lima besar Liga Italia saat ini.

Milan sendiri baru-baru ini mendatangkan striker tajam Kryzsztof Piatek ke San Siro. Namun Gennaro Gattuso masih menginginkan tambahan tenaga di lini serang timnya.

Dilansir Calciomercato, Milan sudah menemukan kandidat untuk solusi masalah itu. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Yannick Carrasco dari Dalian Yifang.


Gantikan Calhanoglu

Menurut laporan tersebut, Gattuso sendiri ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Gelandang serang asal Turki itu memang sejauh ini sering diplot Gattuso di sisi kiri serangan Milan, kendati posisi itu bukanlah posisi aslinya selama ini.

Gattuso merasa sudah saatnya ia memiliki winger kiri yang asli, sehingga Carrasco diharapkan bisa menjadi solusi atas permasalahan ini.


Peluang Besar

Menurut laporan tersebut peluang Milan untuk mendapatkan Carrasco cukup besar. Pasalnya sang pemain memang tengah ingin pergi dari Tiongkok.

Carrasco yang bergabung dengan Dalian Yifang tahun lalu kabarnya tidak betah bermain di Tiongkok. Ia merasa kemampuannya tidak berkembang di sana meski ia mendapatkan gaji yang selangit.

Alhasil Carrasco disebut ingin angkat kaki untuk kembali bermain di level tertinggi Eropa dan ia menilai pindah ke Milan bisa menjadi solusi untuk itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar