Kamis, 17 Januari 2019

Supercoppa Italiana adalah Awal dari Ambisi Ronaldo di Juventus


RajaVIP.com - Gol tunggal Cristiano Ronaldo kala melawan AC Milan hari Kamis (17/1) tadi sukses mengantar Juventus raih gelar Supercoppa Italiana. Pemain asal Portugal itu lalu bertekad untuk memberikan serangkaian gelar lainnya pada tahun ini.

Ronaldo mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-61 setelah mendapat umpan dari rekan setimnya, Miralem Pjanic. Itu adalah gol ke-16 yang berhasil diciptakan Ronaldo dalam dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Satu gol itu juga menandai kemenangan kedelapan Juventus di ajang Supercoppa Italiana. Dengan demikian, sang juara bertahan Serie A tersebut menjadi tim dengan raihan gelar Supercoppa terbanyak dalam sejarah.

Berhasil mengantar timnya meraih trofi pada musim perdananya jelas membuat Ronaldo senang. Ia lalu menunjukkan tekadnya untuk membawa pulang serangkaian gelar lainnya untuk Juventus pada sisa musim ini.

"Saya senang, saya berniat untuk memulai tahun 2018 dengan trofi. Saya mendapatkan gelar pertama dengan Juve dan saya sangat senang!" ujar Ronaldo.

"Ini baru permulaan, kami akan mengambil langkah demi langkah. Kami telah mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk meraih trofi-trofi selanjutnya," tambahnya.

Meraih trofi berikutnya bukanlah sekadar mimpi bagi Ronaldo, sebab Juventus saat ini sedang tampil apik di ajang Serie A. Namun pemain berumur 33 tahun tersebut merasa gelar Scudetto tidak akan diraih dengan mudah berhubung musim yang masih panjang.

"Serie A selalu menjadi target utama Juventus, kami sedang berada di puncak klasemen. Tapi itu adalah turnamen yang panjang dan akan terasa berat, jadi kami harus tetap bekerja," lanjutnya.

"Saya mendedikasikan gol ini kepada tim, keluarga saya, teman, juga semuanya yang mencintai Juventus dan Cristiano di seluruh dunia," tutupnya.

Hingga sekarang, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut belum merasakan kekalahan dari 19 laga yang telah dilewati musim ini. Dua hasil negatifnya datang dari hasil imbang kontra Atalanta dan Genoa, sedangkan sisanya berhasil disapu bersih dengan kemenangan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar