Kamis, 17 Januari 2019

John Stones Tampil Ciamik Karena Aymeric Laporte

John Stones Tampil Ciamik Karena Aymeric Laporte

RajaVIP - Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne angkat bicara seputar tren positif dalam permainan John Stones. Dunne menilai sang bek tampil dengan baik karena memiliki tandem yang bagus pada diri Aymeric Laporte.

Stones yang menjalani start yang buruk di City perlahan tapi pasti mulai berkembang. Ia berhasil memastikan diri menjadi salah satu pemain reguler di tim utama Manchester City musim ini.

Stones sendiri memang tampil konsisten sepanjang musim ini. Ia bahkan berhasil mengalahkan sejumlah bek senior City seperti Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi sebagai bek pilihan utama Guardiola musim ini.

Namun Dunne percaya performa apik Stones ini disebabkan karena sosok Aymeric Laporte yang bergabung dengan juara EPL itu tahun lalu. "Saya rasa mereka berdua [Stones dan Laporte] adalah pemain yang sangat bagus dan juga elegan," buka Dunne kepada halaman resmi Manchester City.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pujian Dunne untuk duet bek Manchetser City ini.


Saling Melengkapi

Dunne sendiri percaya bahwa sosok Laporte berperan signifikan dalam perkembangan permainan Stones musim ini.

Ia menilai kedua bek ini memiliki karakteristik permainan yang saling melengkapi, sehingga mereka berdua berevolusi menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Dari semua bek tengah yang dimiliki City saat ini, mereka berdua adalah pemain yang dibeli oleh Pep. Mereka cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Pep dan mereka saling melengkapi satu sama lain."


Chemistry Bagus

Dunne juga menilai ada chemistry yang bagus antara Laporte dan Stones sehingga kedua bek ini terus dipercaya Guardiola untuk menjadi starter reguler.

"Mereka berdua sangat tenang dan mereka bisa menghadapi segala situasi dengan sabar. Kombinasi mereka sepertinya berhasil dengan baik."

"Stones sendiri fisiknya semakin kuat selama berada di klub ini. Konsentrasinya meningkat dengan drastis dan dia sudah menjadi seorang bek tengah yang top saat ini." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar