Selasa, 01 Januari 2019

MU Nikmati Taktik Racikan Ole Gunnar Solskjaer

MU Nikmati Taktik Racikan Ole Gunnar Solskjaer

RajaVIP - Sebuah pengakuan diberikan oleh Jesse Lingard. Winger Manchester United itu mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya sangat menikmati bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United memang tengah berada dalam momentum yang bagus di Premier League. Mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Premier League, di mana terakhir kali mereka menumbangkan Bournemouth dengan skor 5-1.

Semenjak dilatih oleh Solskjaer, ada perbedaan dalam gaya bermain MU. Mereka tampil agresif dalam menyerang, dan dalam tiga pertandingan terakhir ini mereka minimal mencetak 3 gol dalam satu pertandingan.

Lingard mengakui bahwa taktik menyerang ini sangat disukai oleh para pemain MU. "Ole selalu meminta kami untuk mengawali laga dengan cepat," buka Lingard kepada halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Lingard mengenai taktik racikan Solskjaer.


Start Cepat

Lingard menyebut bahwa salah satu perbedaan yang kentara antara taktik Solskjaer dan Mourinho adalah Solskjaer selalu ingin timnya tampil agresif dalam menyerang.

Selain itu Lingard juga menyebut bahwa Ole selalu ingin pemainya untuk mengincar gol cepat untuk membunuh pertandingan.

"Ole juga meminta kami untuk terus menekan lawan dan kami mendominasi pertandingan. Ia juga ingin kami sudah bisa mengontrol pertandingan di 15 atau 20 menit pertama."


Semakin Percaya Diri

Taktik menyerang Solskjaer ini dinilai Lingard memiliki dampak yang positif bagi timnya. Ia menilai timnya semakin pede dalam bermain dengan taktik ini.

"Kami selalu ingin bermain dengan energi yang besar dan memainkan sepakbola menyerang. Setelah mencetak satu gol, kami selalu ingin mencetak lebih banyak gol."

"Gol cepat memang penting bagi kami karena itu membuat kepercayaan diri kami semakin mengalir. Itu membuat kami memiliki mentalitas untuk mengalahkan tim lawan dengan empat atau lima gol." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar