Senin, 31 Desember 2018

Rekor Tandang Apik Chelsea dan Statistik Lainnya Lawan Crystal Palace

Rekor Tandang Apik Chelsea dan Statistik Lainnya Lawan Crystal Palace

RajaVIP - Chelsea kembali menorehkan hasil apik di Premier League dengan kemenangan atas Crystal Palace hari Minggu (30/12) tadi. Hasil tersebut juga memberikan tambahan rekor baru untuk sang pelatih, Maurizio Sarri.

Dalam laga yang berlangsung di markas Crystal Palace tersebut, The Blues berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu diciptakan oleh sang gelandang, N'Golo Kante.

Kemenangan tersebut tidak membuat Chelsea beranjak dari posisi empat klasemen sementara Premier League. Namun dengan koleksi poin yang bertambah menjadi 43 poin, mereka sukses memangkas jarak dengan Tottenham di peringkat tiga menjadi dua angka.

Tak hanya berpengaruh pada klasemen, hasil itu juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters sekalian simak. Penasaran dengan daftar catatannya? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.


Statistik Crystal Palace vs Chelsea

1. Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam laga derby London tandang sejak Agustus 2017 (2-1 vs Spurs), mengakhiri catatan lima laga tanpa kemenangan (kalah tiga, imbang dua).

2. Untuk pertama kalinya, Palace gagal mencetak satu tembakan tepat sasaran dalam laga kandang Premier League sejak bulan Maret 2017 vs Watford.

3. Untuk pertama kalinya, Chelsea berhasil menang dalam tiga laga tandang beruntun di bawah asuhan Maurizio Sarri, terakhir kali terjadi pada bulan April lalu saat masih diasuh Antonio Conte.


Statistik Lanjutan

4. Hanya Tottenham (sembilan) dan Liverpool (delapan) yang menang lebih banyak ketimbang Chelsea (tujuh) dalam laga tandang di Premier League.

5. Kante mencetak gol ketiganya pada musim ini - catatan terbaiknya dalam satu musim di lima liga terbesar Eropa.

6. Eden Hazard menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak dari pemain lainnya di laga kali ini (tiga). Sebagai hasilnya, ia berhasil mencatatkan lebih dari 100 pembuatan peluang dalam ajang Premier League tahun 2018 (101); lebih banyak 23 ketimbang pemain lainnya pada kompetisi serta kurun waktu yang sama.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar