Sabtu, 05 Januari 2019

Liverpool Resmi Lepas Solanke ke Bournemouth


RajaVIP.com - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas striker Dominic Solanke ke Bournemouth dengan status permanen.

Lewat laman resmi mereka, Bournemouth menyatakan bahwa Solanke digaet dengan biaya transfer yang dirahasiakan dan mendapat kontrak berdurasi jangka panjang.

Meski dirahasiakan, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Bournemouth harus membayar uang senilai 17 juta poundsterling untuk memboyong Solanke ke Vitality Stadium.

Solanke meninggalkan Liverpool hanya kurang dari 18 bulan setelah ia digaet dari Chelsea. Kubu The Blues diyakini juga akan mendapat bagian keuntungan dari penjualan pemain 21 tahun tersebut.

"Saya rasa klub ini memiliki tujuan jelas. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tampil sangat bagus di Premier League dan finis di posisi yang bagus juga. Saya rasa mereka adalah klub yang bagus untuk pemain seumuran saya," ujar Solanke mengenai keputusannya memilih Bournemouth.

"Saya sudah berbicara dengan manajer. Dia sosok yang menyenangkan. Dari bermain dan menyaksikan Premier League, saya tahu dia manajer yang seperti apa. Saya senang bertemu dengannya dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya," tambahnya.

"Target utama saya adalah mencetak gol, dan sebagai seorang striker, semoga saya bisa bisa menyumbang beberapa gol dan mempersembahkan kemenangan. Bermain di Premier League, setiap laga adalah laga yang berat dan bersama kami bisa mencoba bermain sebaik mungkin," tandasnya.

Solanke merupakan striker jebolan akademi Chelsea. Solanke sempat menjalani masa peminjaman di klub Eredivisie, Vitesse Arnhem sebelum resmi bergabung dengan Liverpool pada Juli 2017 lalu.

Musim lalu Solanke bermain sebanyak 27 bersama Liverpool, akan tetapi hanya enam kali ia bermain sebagai starter dan hanya mampu mencetak satu gol.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar