Sabtu, 05 Januari 2019

Chelsea Tunda Kepergian Cesc Fabregas



RajaVIP.com - Keinginan AS Monaco untuk segera mendapatkan Cesc Fabregas nampaknya tidak bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Chelsea selaku pemilik Fabregas dikabarkan menunda untuk menjual sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Beberapa bulan terakhir, Fabregas memang dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Chelsea setelah ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini.

Fabregas sendiri kabarnya diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Namun beberapa minggu terakhir, sang pemain disebut sudah mencapai kata sepakat dengan klub Ligue 1, AS Monaco.

Namun dilansir Calciomercato, Monaco harus menunggu lebih lama untuk mendatangkan Fabregas. Pasalnya Chelsea sudah memutuskan untuk menunda pelepasan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, alasan Chelsea menunda pelepasan Fabregas karena mereka belum menemukan pemain pengganti untuk Fabregas.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri musim ini lebih banyak memainkan skema tiga gelandang. Ia mengandalkan trio N'Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengahnya.

Sementara untuk melapisi ketiga pemain ini, mereka memiliki Fabregas, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley. Namun jika Fabregas pergi, mereka akan kekurangan pemain di lini tengah mereka, sehingga mereka berencana untuk mencari pengganti sang pemain lebih dahulu.

AS Monaco sendiri sebenarnya ingin mendatangkan Fabregas di bulan Januari ini. Namun dengan keputusan Chelsea ini, maka mereka harus menunggu enam bulan lagi untuk bisa mendapatkan sang gelandang.

Namun penantian Monaco itu tidak akan cuma-cuma. Pasalnya kontrak Fabregas akan habis di musim panas nanti, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk biaya transfer Fabregas.

Monaco sendiri sebelumnya berencana menebus Fabregas dengan mahar 14 juta pounds.

Chelsea saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL dengan raihan 44 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar