Rabu, 02 Januari 2019

Krisis Striker, Chelsea Tidak Akan Pulangkan Michy Batshuayi

Krisis Striker, Chelsea Tidak Akan Pulangkan Michy Batshuayi

RajaVIP - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara seputar situasi lini serang timnya yang tidak kondusif. Sarri menegaskan bahwa ia tidak akan memulangkan Michy Batshuayi untuk menambal lubang di lini serangnya.

Chelsea sendiri hanya memiliki satu striker aktif saat ini pada diri Alvaro Morata. Pasalnya Olivier Giroud mengalami cedera sehingga Sarri memutuskan untuk memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu bulan ke depan Chelsea akan mendapatkan jadwal yang cukup padat, sehingga dua striker dirasa tidak cukup bagi kelangsungan tim mereka. Alhasil beredar wacana bahwa Chelsea akan memulangkan Michy Batshuayi dari Valencia untuk menambah amunisi lini serang mereka.

Namun Sarri menegaskan bahwa ia tidak punya rencana untuk memulangkan Batshuayi ke London Barat. "Tidak, saya tidak butuh striker lainnya," buka Sarri kepada Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.


Opsi Memadai

Sarri menegaskan bahwa untuk saat ini ia sudah memiliki opsi yang memadai di lini serangnya meskipun Olivier Giroud mengalami cedera.

Untuk itu ia tidak akan memulangkan Batshuayi dalam waktu dekat.

"Saya bisa memainkan Hazard di posisi penyerang. Morata dan Hazard sudah membuktikan mereka bisa bermain dengan baik di posisi itu dalam dua atau tiga pertandingan terakhir, sehingga saya rasa kami tidak perlu memulangkan salah satu pemain pinjaman kami seperti Batshuayi."


Situasi Buruk

Batshuayi seperti yang sudah diketahui memutuskan untuk merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Valencia, setelah ia tidak masuk dalam rencana Sarri.

Batshuayi sendiri bisa dikatakan berada dalam posisi yang sulit di Valencia. Pasalnya ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang reguler di bawah asuhan Marcelino.

Alhasil ia minim berkontribusi untuk tim La Liga tersebut. Ia tercatat baru membuat 1 gol saja di ajang Liga Spanyol musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar