Rabu, 02 Januari 2019

Kalidou Koulibaly Beri Kode Gabung Manchester United?

Kalidou Koulibaly Beri Kode Gabung Manchester United?

RajaVIP - Teka-teki mengenai siapa bek baru Manchester United mulai terkuak. Adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly yang kemungkinan besar akan segera bergabung dengan raksasa Premier League tersebut.

Musim ini performa lini pertahanan Manchester United tergolong kacau. Dari total 20 laga yang mereka mainkan di Premier League musim ini, mereka sudah kebobolan 32 gol.

Dengan situasi tersebut, Manchester United berencana memboyong bek tengah baru di bulan Januari nanti. Ada beberapa nama bek papan atas yang kabarnya mulai merapat ke Old Trafford.

Namun baru-baru ini spekulasi mengenai siapa bek baru MU mulai terungkap, setelah bek Napoli, Kalidou Koulibaly memberikan kode terbuka bagi setan merah.

Seperti apa kode sang bek tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Berawal Dari Pogba

Seperti yang sudah diketahui, Kalidou Koulibaly baru-baru ini menjadi korban tindakan rasisme. Ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut pada pertandingan Napoli menghadapi Inter Milan baru-baru ini.

Atas kejadian tersebut, Koulibaly mendapatkan banyak dukungan dari berbagai penjuru. Salah satunya dari gelandang Manchester United, Paul Pogba melalui selebrasi gol yang ia ciptakan pada laga melawan Bournemouth baru-baru ini.

Pogba yang menggunakan hand bands berwarna putih bertuliskan 'NO', di mana di unggahan twitternya Pogba menjelaskan bahwa tulisan NO itu memiliki kepanjangan 'No Racism' di mana dalam captionnya itu ia menjelaskan bahwa aksinya itu merupakan dukungan bagi Koulibaly.


Respon Koulibaly

Koulibaly sendiri menanggapi unggahan Pogba itu dengan positif. Ia malah memberikan kode bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United pada unggahan balasannya berikut.

'Terima kasih saudaraku untuk dukungan yang kamu berikan. Selamat atas gol yang kamu buat dan kemenangan yang kamu raih. Kita akan segera berjumpa bro!" tulis Koulibaly di kolom komentar.

Kata 'See You Soon bro' itu dipercaya oleh publik sebagai kode bahwa Koulibaly akan bergabung dengan United, karena setan merah tidak punya agenda melawan Napoli dalam waktu dekat ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar