Sabtu, 19 Januari 2019

Ketika Unai Emery Memuji Maurizio Sarri

Ketika Unai Emery Memuji Maurizio Sarri

RajaVIP - Bos Arsenal, Unai Emery menyampaikan pujian pada torehan apik Maurizio Sarri bersama Chelsea sejauh ini. Keduanya merupakan pelatih anyar yang menjalani musim pertamanya di Premier League, dan Emery merasa Sarri sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Arsenal akan menjamu Chelsea pada pekan ke-23 Premier League 2018/19, Minggu (20/1) dini hari WIB nanti. Laga itu sangat krusial bagi kedua tim dalam perjuangan menembus empat besar, lebih-lebih untuk Arsenal yang kini tertinggal di klasemen sementara.

Arsenal kini berada di peringkat kelima klasemen dengan 41 poin, Chelsea satu tingkat di atasnya dengan 47 poin. Alhasil, Arsenal tak boleh kalah di pertandingan ini, nasib mereka menembus empat besar dipertaruhkan. Jika kalah, jarak akan semakin lebar jadi sembilan poin.

Emery menyadari hal itu, sekaligus dia menilai laga ini akan jadi ujian bagi kedua tim.


Identitas Chelsea

Emery tak punya komentar selain memuji Sarri. Dia merasa Chelsea yang sekarang telah memiliki identitas baru yang sangat kuat. Hal itulah yang sedang dia coba temukan dan terapkan di Arsenal.

"Positif [adaptasi Sarri di Premier League]. saya pikir timnya memiliki satu gagasan yang sangat bagus dan karakter yang sangat bagus - yang juga keinginan kami - soal bagaimana dia bermain dengan Napoli. Sekarang, ketika anda melihat pertandingan Chelsea, mereka bermain dengan baik dan mereka bermain dengan identitasnya [Sarri]," buka Emery pada Football London.

"Mereka tim yang sangat rapi dengan pemain-pemain penting. Laga ini akan sulit, tapi kami percaya pada semangat kami, kualitas kami, dan organisasi permainan kami ketika bermain di kandang dengan dukungan suporter kami."


Ujian


Tak hanya itu, Emery yakin laga ini akan jadi ujian yang bagus untuk kedua tim, dua tim yang sama-sama belum mencapai titik terbaiknya. Bagi Emery, tim yang mampu menerapkan gagasan merekalah yang akan menang.

"Juga, bagi kami laga ini adalah ujian yang bagus dan kami berharap kami mampu membuktikan diri kami. Biasanya, mereka akan menonjolkan identitas mereka di setiap laga, mereka juga menang melawan Manchester City."

"Saya pikir hal yang sama juga berlaku bagi kami. Jika kami bisa menerapkan gagasan kami, taktik kami, melawan mereka, ini adalah ujian yang terbaik untuk kami," tutup Emery.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar