Sabtu, 19 Januari 2019

Guardiola Sebut Huddersfield Bisa Jadi Masalah Besar untuk Man City

Guardiola Sebut Huddersfield Bisa Jadi Masalah Besar untuk Man City

RajaVIP - Bos Manchester City, Pep Guardiola menegaskan lawatan timnya ke markas Huddersfield pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (20/1) besok berpotensi jadi laga yang mengejutkan. Dia juga meyakini timnya harus bekerja keras untuk mencuri tiga poin.

Skuat Man City saat ini juga lebih tertekan untuk memenangkan pertandingan. Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dan berusaha memangkas selisih empat poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Liverpool akan bertanding lebih awal, Sabtu (19/1) malam WIB nanti. Alhasil, jika Liverpool menang, selisih kedua tim akan melebar jadi tujuh poin, Man City yang baru bermain besok tentu semakin tertekan.

Tak hanya itu, Huddersfield juga baru saja menunjuk pelatih anyar, yang berarti Guardiola tak tahu apa pun soal tim lawan.


Pujian untuk Wagner

Mula-mula, Guardiola ingin mengirimkan pujian pada David Wagner, yang rela mundur dari jabatannya demi kebaikan Huddersfield. Dia mengakui Wagner telah melakukan tugas yang luar biasa.

"Pertama-tama, pujian sebesar-besarnya untuk David Wagner dan pekerjaan hebat yang telah dia lakukan untuk klub ini," ungkap Pep di laman resmi mancity.

"Lebih dari 40 tahun [Huddersfield di kasta kedua] dan dia berhasil mempromosikan mereka [ke Premier League] dan dia menjalani musim yang luar biasa setelah promosi itu."

"Dia melakukan pekerjaan hebat, sebab bersaing di Premier League tidaklah mudah," sambungnya.


Masalah Man City


Kini, Man City harus menghadapi masalah besar. Huddersfield menunjuk pelatih anyar, yang berarti gaya bermain mereka akan berbeda. Guardiola hanya bisa meminta pemainnya tampil seperti biasa dan beradaptasi di lapangan.

"Sekarang, ada masalah - ketika anda menghadapi pertandingan dengan lawan baru, anda tak punya banyak informasi. Kami tak tahu bagaimana mereka akan bermain: [entah] dengan lima bek, bola pendek atau bola panjang, satu striker atau dua striker."

"Kami harus beradaptasi setelah lima atau 10 menit. Para pemain harus langsung memahami apa yang akan terjadi dan beradaptasi secepat mungkin," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar