Jumat, 28 Desember 2018

Tak Terpengaruh Kisruh, FIGC Pastikan Serie A Tetap Dilanjutkan

Tak Terpengaruh Kisruh, FIGC Pastikan Serie A Tetap Dilanjutkan

RajaVIP - Sepak bola Italia sedang kacau balau karena berbagai insiden negatif pada pekan ke-18 yang digelar satu hari setelah Natal itu. Namun federasi sepak bola Italia, FIGC, memastikan bahwa Serie A akan tetap digelar seperti biasanya.

Laga antara dua klub raksasa Italia, Inter dan Napoli, menjadi pusat perhatian publik. Beragam kekacauan terjadi baik di dalam maupun luar lapangan. Salah satunya adalah kasus rasisme yang menimpa bek Il Partenopei, Kalidou Kolibaly.

Pemain berdarah Prancis tersebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum fans Inter Milan. Hal itu dianggap sebagai alasan sikap buruk yang ditunjukkan Koulibaly kepada wasit saat melanggar pemain Nerazzurri, Matteo Politano.


Rencana Penghentian Serie A

Di luar lapangan, kondisinya bisa dibilang jauh lebih kacau karena melibatkan nyawa. Empat penggemar Napoli dilaporkan mengalami luka tusuk usai pertandingan, salah satunya bahkan harus mendapat penangan khusus.

Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa salah seorang penggemar Inter Milan ditabrak oleh sebuah mobil di sekitaran stadion. Kabar terakhir mengatakan fans Nerazzurri bernama Daniele Belardinelli, 35 tahun, harus merenggang nyawa karena kasus tersebut.

Kasus tersebut jelas mengundang perhatian dari banyak kalangan, baik dari dalam maupun luar Italia. Presiden FIGC, Gabriele Gravina, bahkan sempat memikirkan penghentian kompetisi sebagai salah satu pilihan yang akan diambil.

"Itu adalah sesuatu yang kami akan pertimbangkan. Sekarang kami sedang membutuhkan waktu untuk berkordinasi satu sama lain," ujar Gravina kepada Il Messaggero.


Tetap Digelar

Beberapa jam berselang, keputusan resmi dikeluarkan oleh FIGC. Gravina mengungkapkan bahwa opsi penghentian kompetisi batal dilakukan dan Serie A akan tetap berjalan pada akhir pekan nanti seperti biasanya.

"Sepak bola akan dimainkan pada hari Sabtu nanti," tutur Gravina kepada Sky Sport Italia.

"Pertandingan akan tetap digelar sesuai dengan rencana. Liga tidak akan dihentikan," tandasnya.

Pertandingan antara Inter Milan melawan Napoli itu sendiri berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Nerazzurri. Satu-satunya gol yang tercipta lahir dari kaki pemain pengganti, Lautaro Martinez, beberapa saat sebelum wasit mengakhir permainan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar