Jumat, 28 Desember 2018

Dua Penggawa Juventus Siap Hengkang di Bulan Januari

Dua Penggawa Juventus Siap Hengkang di Bulan Januari

RajaVIP - Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan akan kehilangan dua pemainnya pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain tersebut adalah sang bek sayap, Leonardo Spinazzola, dan juga penyerang muda, Moise Kean.

Spinazzola dan Kean merupakan dua pemain yang jarang mendapat panggung di Juventus musim ini. Untuk Kean sendiri, yang baru berumur 18 tahun, ia gagal mendapat tempat lantaran lini serang Bianconeri sedang dipenuhi oleh pemain berkualitas.

Sedangkan Spinazzola harus absen cukup lama lantaran mengalami cedera ACL saat masih menjalani status pinjaman di Atalanta musim lalu. Kabar terakhir mengatakan bahwa pemain berumur 25 tahun itu sudah dinyatakan pulih.


Bologna Siap Tampung Kean

Kabar terakhir mengatakan bahwa keduanya akan dilepas oleh Juventus pada bulan Januari mendatang. Tidak secara permanen, namun dengan status pinjaman. Laporan Calciomercato.com menyebutkan bahwa kedua pemain itu juga diminati banyak tim.

Kean sedang digosipkan dekat dengan klub Italia lainnya, yakni Bologna. Menurut Calciomercato.com, Bologna serius untuk menghadirkan pemain yang juga pernah membela Hellas Verona tersebut di Renato Dall'Ara dalam waktu dekat ini.

Hanya saja, Juventus mematok syarat penting sebelum menyatakan sepakat untuk melepas Kean. Sang juara bertahan Serie A itu disebut tidak akan melepasnya ke klub manapun sebelum kontrak baru sudah disepakati oleh sang agen, Mino Raiola.


Spinazzola Diuber Dua Klub

Untuk Spinazzola, Juventus tidak menetapkan syarat khusus. Sebab sang pemain juga membutuhkan kesempatan bermain yang lebih banyak di level tertinggi. Hal itu diperlukan agar kondisinya pasca cedera panjang bisa pulih dengan segera.

Yang pasti, kesempatan bermain tidak akan mudah didapatkan Spinazzola bersama Juventus musim ini. Sebab empat bek sayapnya, Alex Sandro, Joao Cancelo, Mattia De Sciglio, dan Juan Cuadrado sedang tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Untungnya, masih banyak klub yang bersedia untuk menampungnya sementara waktu. Dua tim Serie A lainnya, Bologna dan Genoa, dikabarkan sedang bersaing guna mendapat tanda tangannya setidaknya hingga akhir musim nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar