Minggu, 02 Desember 2018

Salah: Target Saya Bukan Rekor Gol, Tapi Juara


RajaVIP.com - Mohamed Salah menyebut jika rekor gol bukan target utama yang ingin dia capai bersama Liverpool. Salah mengaku lebih tertarik untuk memenangkan gelar juara dibanding rekor gol.

Salah langsung menunjukkan penampilan yang memukau pada tahun pertamanya di Liverpool pada musim 2017/18 lalu. Pemain asal Mesir tersebut sukses mencetak 44 gol dalam satu musim di semua kompetisi.

Penampilan impresif pemain yang dibeli dari AS Roma tersebut berlanjut pada musim 2018/19 ini. Gol demi gol terus hadir dari kaki dan kepala Salah. Tapi, dia merasa jika gol bukan target utamanya.

Salah menegaskan bahwa dia datang ke Anfield untuk membawa Liverpool meraih gelar juara. The Reds sendiri sudah cukup lama absen meraih gelar. Terakhir kali gelar juara yang diraih terjadi pada tahun 2012 silam.

Mohamed Salah tentu saja senang karena bisa tampil bagus sejak bergabung dengan Liverpool. Tapi, eks pemain Chelsea ini merasa belum memenuhi targetnya yakni mampu memberikan gelar juara pada The Reds.

"Target saya pada musim lalu bukan hanya untuk memecahkan rekor gol. Tapi, saya juga ingin memenangkan gelar untuk Liverpool," ucap Salah.

"Kami sangat dekat dan berada di final Liga Champions tapi seperti itulah sepak bola. Kami harus menerima hasilnya. Target saya sekarang adalah untuk meraih sebuah gelar bagi klub," tandas pemain berusia 26 tahun.

Liverpool sendiri memang sudah cukup lama tidak mendapatkan gelar juara. Kans untuk bisa menyudahi dahaga gelar itu cukup besar karena Liverpool tampil apik pada musim 2018/19. Salah pun berharap bisa meraih gelar musim ini.

"Tentu saja ini akan sangat penting bagi kami sebagai tim dan pemain. Ini juga sudah menjadi mimpi bagi kota ini dan para fans Liverpool. Saya rasa, musim ini kami bisa melakukan sesuatu," tutup Salah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar