Minggu, 02 Desember 2018

MU Imbang Lagi, Jose Mourinho Tidak Hepi


RajaVIP.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya tadi malam. Mourinho menyebut hasil itu tidak cukup baik bagi tujuan timnya yang ingin kembali ke empat besar.

Manchester United kembali meraih hasil kurang maksimal di ajang Liga Inggris. Bertandang ke Saint Mary Stadium, setan merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, MU tertinggal 2-0 lebih dahulu melalui gol Stuart Armstrong dan Cedric Soares. Namun setan merah bereaksi cepat dan menyamakan kedudukan melalui gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Meski selamat dari kekalahan, Mourinho tidak senang dengan hasil imbang yang diraih timnya tersebut. "Secara keseluruhan saya tidak senang dengan hasil pertandingan ini, namun saya tidak bisa mengkritik tim saya," buka Mourinho.

Mourinho menyebut bahwa ia tidak bisa mengkritik timnya atas hasil imbang ini karena ia menilai Paul Pogba dan kolega telah bermain dengan kemampuan terbaik mereka.

"Hari ini tim saya menunjukkan semangat yang bagus. Mereka juga menunjukkan kemauan yang besar untuk menang."

"Jika mereka tidak bisa melakukan yang lebih baik daripada apa yang mereka lakukan hari ini, itu karena mereka memang tidak bisa melakukan hal itu."

Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga angkat topi bagi Southampton yang ia nilai tampil sangat merepotkan timnya sejak awal laga.

"Sejak awal saya sudah bilang kepada anda sekalian bahwa kami tidak boleh meremehkan Southampton meskipun posisi mereka kurang bagus di klasemen."

"Coba lihat permainan mereka hari ini, mereka bermain dengan kualitas yang sangat baik dan itu tidak ada hubungannya dengan posisi mereka di klasemen. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki pemain-pemain yang bagus pula." tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menggelar laga kandang melawan Arsenal di tengah pekan mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar