Jumat, 14 Desember 2018

Rugani: Juventus, Bertobatlah dan Belajar dari Kesalahan!

Rugani: Juventus, Bertobatlah dan Belajar dari Kesalahan!

RajaVIP - Kekalahan Juventus atas Young Boys dalam partai terakhir Grup H Liga Champions menjadi pukulan berat untuk pemainnya, Daniele Rugani. Ia meminta Bianconeri bertobat dan mulai belajar dari kesalahannya.

Lawatan ke markas Young Boys harus berakhir pahit untuk skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Mereka bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum Paulo Dybala memperkecil kedudukan jelang pertandingan berakhir.

Untungnya, hasil itu tidak memberikan pengaruh apapun pada posisi Juventus di klasemen akhir Grup H. Sang juara bertahan Serie A tersebut masih kokoh di puncak klasemen dan telah dinyatakan lolos sejak pekan kelima yang lalu.


Seruan Rugani

Meski sejatinya tidak berpengaruh banyak, namun Rugani tetap merasa terpukul atas kekalahan itu. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut meminta Bianconeri untuk segera bertobat dan belajar dari kesalahan.

"Kami harus melakukan mea culpa (pernyataan tobat) dan belajar dari pertandingan ini," ujar pria berumur 24 tahun itu usai laga, dikutip dari Football Italia.

"Akan ada banyak laga di sepanjang musim yang terasa mudah di atas kertas, tetapi anda memulai dari 0-0 dan anda harus meraih kemenangan di setiap laganya," lanjutnya.


Pujian untuk Young Boys

Lebih lanjut, Rugani memberikan pujian kepada Young Boys yang menampilkan performa terbaiknya demi menghormati kompetisi. Rugani juga menganggap bahwa penampilan Juventus tidak seperti biasanya.

"Ini bukanlah Juve yang kami lihat sejak awal tahun. Kami harus memberikan pujian kepada Young Boys yang tampil bagus, menghormati grup dengan cara terbaik, tetapi kami harus memikirkan diri sendiri," tambahnya.

"Saya ulangi, kami harus melakukan mea culpa karena kami bukanlah Juventus yang selama ini kami tunjukkan, tetapi selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dari performa buruk," tutupnya.

Kekalahan atas Young Boys jelas menjadi modal buruk bagi Juventus di laga lanjutan Serie A hari Minggu (16/12) mendatang. Apalagi mereka akan menjalani partai derby sekota melawan Torino.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar