Jumat, 14 Desember 2018

Jarang Dimainkan Juventus, Rugani: Saya Sudah Biasa Seperti Ini

Jarang Dimainkan Juventus, Rugani: Saya Sudah Biasa Seperti Ini

RajaVIP - Isu seputar kegelisahannya di Juventus ditanggapi dengan cuek oleh Daniele Rugani. Ia mengaku sudah biasa diperlakukan seperti itu dan siap memberikan bukti bahwa dirinya pantas mengawal lini pertahanan Bianconeri.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Rugani terus disebut akan hengkang dari Turin. Rumor tersebut berkembang lantaran dirinya jarang diturunkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri, sejak musim kemarin.

Minimnya kesempatan bermain bisa dibilang wajar, sebab Rugani harus bersaing dengan bek berkualitas seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Bahkan setelah Bonucci pindah ke Milan musim lalu, ia masih tak mampu menggeser bek lainnya, Mehdi Benatia.


Jarang Bermain, Sudah Biasa

Rumor terus berkembang, banyak yang meyakini bahwa Rugani akan pindah pada bulan Januari mendatang. Namun sang pemain menanggapinya dengan tak acuh sambil berkata bahwa dirinya sudah terbiasa dengan situasti seperti itu.

"Saya tumbuh dengan cara seperti itu, saya berlatih keras dan selalu melakukan yang terbaik. Sedikit berbicara dan membuktikan diri dengan fakta," tutur Rugani usai laga kontra Young Boys di Liga Champions, Kamis (13/12), dikutip dari Football Italia.

"Itu adalah filosofi saya baik dalam hidup maupun sepak bola, dan saya akan terus berjalan maju dengan tim saya. Pelatih membuat keputusannya, saya menghormati itu. Saya adalah orang yang profesional," lanjutnya.


Terikat dengan Juventus

Rugani menunjukkan rasa enggannya meninggalkan Juventus. Ia merasa bahwa dirinya pantas mengenakan seragam hitam-putih tersebut. Ia pun bertekad untuk menampilan perkembangannya di masa yang akan datang.

"Saya merasa terikat dengan seragam ini karena tahu bahwa saya pantas. Saya tahu saya pemain seperti apa, dan saya pikir telah menunjukkannya selama bertahun-tahun ini," tambahnya.

"Mereka yang ingin melihatnya, akan melihatnya. Mereka yang tidak ingin, berarti tidak. Itu tidak menarik bagi saya," tutupnya.

Rugani sendiri tampil penuh kala Juventus melawat ke markas Young Boys. Pertandingan terakhir Grup H tersebut berakhir dengan skor 1-2, di mana gol semata wayang Bianconeri diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit-menit akhir.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar