Selasa, 04 Desember 2018

Nego Kontrak Macet, Alex Sandro Segera Pindah ke Inggris?

Nego Kontrak Macet, Alex Sandro Segera Pindah ke Inggris?

RajaVIP - Spekulasi masa depan Alex Sandro memasuki babak baru. Bek Juventus itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di juara Serie A itu dan ia dikabarkan akan segera pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Dalam dua tahun terakhir, Sandro bisa dikatakan laris manis di pasaran. Performa solidnya saat mengamankan sisi kiri pertahanan Juventus membuat sejumlah klub top Eropa.

Juventus sendiri sadar bahwa Sandro dilirik oleh banyak klub top Eropa. Untuk itu mereka tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang bek sejak awal musim kemarin.

Namun dilansir Calciomercato, proses perpanjangan kontrak Sandro kembali menemui kebuntuan. Pasalnya sang bek disebut kembali menolak tawaran Si Nyonya Tua.


Tuntutan Besar

Menurut laporan tersebut, macetnya negosiasi kontrak Sandro karena tuntutan gajinya yang sangat besar.

Laporan itu mengklaim bahwa Sandro menuntut gaji sebesar 8 juta Euro. Tuntutan ini tergolong sangat besar untuk ukuran gaji di Italia.

Juventus sendiri hanya punya Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan gaji di atas 8 juta Euro musim ini. Pemain termahal kedua mereka, Paulo Dybala hanya mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro per musim, sehingga manajemen Juve menilai sang pemain masih belum layak menuntut gaji sebesar itu.


Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, jika Juventus tidak segera menyelesaikan situasi ini, maka mereka berpotensi kehilangan sang bek musim depan. Hal ini dikarenakan pemain Timnas Brasil itu baru-baru ini menerima tawaran yang besar.

Tawaran itu berasal dari salah satu klub Liga Inggris. Klub yang namanya tidak diungkap itu kabarnya berani menggaji Sandro sebesar 10 juta Euro per musim.

Klub yang dicurigai sebagai peminat Sandro itu adalah Manchester United atau Chelsea. Alhasil Juventus berpotensi kehilangan sang bek jika mereka tidak mengabulkan permintaan Sandro.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar