Selasa, 04 Desember 2018

Adrien Rabiot Mantap Pergi, Barcelona Siaga Satu

Adrien Rabiot Mantap Pergi, Barcelona Siaga Satu

RajaVIP - Impian Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot sedikit lagi menjadi kenyataan. Gelandang PSG itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris sehingga peluang juara La Liga itu untuk mendapatkannya kian besar.

Sejak musim panas lalu, Rabiot memang gencar diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Produk akademi PSG itu kabarnya akan menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah Las Azulgrana.

Namun di musim panas kemarin, Barcelona gagal menggaet sang pemuda. Hal ini dikarenakan sang pemain masih bimbang untuk pergi dan PSG kabarnya membujuknya untuk menambah masa baktinya di PSG.

Namun dilansir RMC Sport, peluang Barcelona untuk mendapatkan Rabiot semakin terbuka lebar. Pasalnya sang pemain sudah memutuskan mundur dari pembaharuan kontrak di PSG.


Negosiasi Terhenti

Menurut laporan tersebut, PSG sudah intens berdiskusi dengan Rabiot sejak musim panas kemarin. Mereka kabarnya benar-benar ingin sang pemuda untuk bertahan di Parc Des Princes lebih lama lagi.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak PSG berani memberikan garansi bermain untuk Rabiot. Selain itu mereka juga siap menaikkan gaji sang pemuda dengan persentase yang signifikan.

Namun menurut laporan tersebut, tawaran-tawaran itu tidak menarik perhatian Rabiot. Alhasil beberapa hari yang lalu ia memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi kontrak baru di PSG.


Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG cukup heran dengan penolakan Rabiot ini. Pasalnya mereka menilai sudah memberikan tawaran yang sangat besar untuk pemain muda sekelas Rabiot.

Pihak PSG mencurigai bahwa Rabiot sudah menjalin komunikasi yang intens dengan klub lain. Mereka juga mencurigai bahwa sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub peminatnya, yang dalam kasus ini adalah Barcelona.

Namun PSG sudah tidak punya daya untuk mempertahankan Rabiot sehingga mereka nampaknya akan segera membiarkan sang pemain pergi di bulan Januari nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar