Senin, 03 Desember 2018

Mau Jordan Pickford, MU Harus Siapkan Uang Segini

Mau Jordan Pickford, MU Harus Siapkan Uang Segini

RajaVIP - Klub Liga Inggris, Everton dikabarkan menyadari minat Manchester United terhadap Jordan Pickford. The Toffees siap melepaskan sang kiper ke Old Trafford jika setan merah memenuhi tuntutan mereka.

Manchester United sendiri memang tengah dilanda ketidakpastian. Pasalnya kiper utama mereka, David De Gea hingga saat ini belum mau menambah kontraknya di MU yang akan habis di musim panas nanti.

Setan Merah sendiri masih berupaya untuk mempertahankan kiper Timnas Spanyol tersebut. Namun mereka juga mulai mencari alternatif lain, di mana Jordan Pickford menjadi salah satu kandidat kuat kiper utama mereka.

Dilansir The Mirror, Everton kabarnya bersedia melepas Pickford ke Old Trafford. Namun setan merah harus membayar mahal untuk sang kiper.

Berapa harga yang ditetapkan Everton untuk Pickford?


Aset Berharga

Everton dikabarkan tidak mau melepas Pickford secara murah karena sang kiper dinilai menjadi aset berharga dalam tim mereka.

Pickford baru bergabung dengan Everton tahun lalu. Ia menjadi kiper Inggris termahal dalam sejarah setelah The Toffees menebusnya dengan mahar 30 juta pounds dari Sunderland.

Dalam satu tahun terakhir performa Pickford terus meroket dan ia juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 kemarin. Alhasil Everton menilai sang pemain sudah menjadi pemain yang penting bagi mereka.


Harga Mahal

Namun Everton sendiri sadar bahwa mereka akan sulit untuk mempertahankan Pickford. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan MU jika setan merah benar-benar tertarik akan sang kiper.

Everton kabarnay sudah memberi tahu MU harga jual Pickford. Mereka menginginkan uang sekitar 70 juta pounds untuk transfer kiper 24 tahun tersebut.

Jika MU memenuhi tuntutan Everton tersebut, maka Pickford akan menjadi kiper termahal kedua di dunia sepanjang sejarah, di bawah Kepa Arizzabalaga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar