Senin, 03 Desember 2018

Lucas Torreira, Kepingan Yang Hilang Dari Arsenal

Lucas Torreira, Kepingan Yang Hilang Dari Arsenal

RajaVIP - Sebuah pujian besar disampaikan Emmanuel Petit kepada Lucas Torreira. Legenda Arsenal itu menilai gelandang asal Uruguay ini merupakan kepingan yang hilang dari tim Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Torreira sendiri merupakan salah satu pembelian Unai Emery di musim panas kemarin. Ia dibeli raksasa Liga Inggris itu dari Sampdoria seusai Piala Dunia 2018 kemarin.

Sempat mengalami start lambat, Torreira kini menjadi pemain kunci di Arsenal. Ia membantu The Gunners menghancurkan tetangga mereka, Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 pada akhir pekan lalu.

Petit sendiri merasa terpukau dengan performa Torreira dan ia menilai sang pemain akan jadi pemain besar bagi The Gunners. "Dalam segi semangat juang, Arsenal sangat membutuhkan pemain seperti Torreira," buka Petit kepada PA Sports.


Bukan Pemain Cantik

Dalam penilaian Petit, Arsenal beberapa tahun terakhir terlalu bermain dengan cantik. Alhasil Petit menilai Arsenal butuh pemain seperti Torreira yang bisa melakukan pekerjaan kotor untuk tim.

"Dengan empat pemain bertahan yang kami miliki di era 'Invincibles', kami memiliki pemain yang mempunyai emosi yang besar dan selalu bertarung untuk memperebutkan bola."

"Arsenal bermain dengan terlalu mewah dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka tidak bermain cukup kotor. Namun dengan kehadiran Torreira, permainan kotor itu mulai kembali ke tim."


Bayang-Bayang

Petit sendiri mengakui bahwa Torreira tidak memiliki bakat yang spesial, namun ia menilai sang gelandang selalu menjadi pembeda karena ia memiliki daya jelajah yang tinggi.

"Dia bukan pemain dengan talenta paling besar di Arsenal. Namun dia seperti seekor anjing di atas lapangan, di mana ia menjadi seorang pemimpin dan memberikan teladan kepada timnya."

"Dia memang tidak memiliki aspek fisik yang baik, namun anda bisa merasakan nafasnya di leher anda dan kakinya di betis anda, karena dia selalu membayang-bayangi anda. Itulah pemain yang tim ini butuhkan." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar