Minggu, 30 Desember 2018

Juve Diuntungkan VAR, Allegri Senang

Juve Diuntungkan VAR, Allegri Senang

RajaVIP - Juventus terbilang beruntung saat mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 pada pekan ke-19 Serie A 2018/19, Sabtu (29/12) malam WIB. Dua gol kemenangan Juve disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo tetapi Juve juga banyak dibantu VAR.

Betapa tidak, gol kedua Ronaldo yang datang dari titik putih merupakan keputusan wasit setelah melihat tayangan ulang VAR. Juga, wasit Paolo Valeri menganulir gol kedua Sampdoria di pengujung babak kedua setelah melihat VAR.

Laga itu nyaris berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah Riccardo Saponara mencetak gol di menit ke-90. Skuat Sampdoria bahkan sudah merayakan gol tersebut sampai akhirnya Valeri menganulirnya.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengaku dukungan VAR memang sangat penting untuk wasit. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:


Sudah Benar

Menurut Allegri, penggunaan VAR memang sudah tepat. Dia yakin Valeri sudah memimpin pertandingan dengan baik dan bantuan teknologi itu membuat keputusannya jauh lebih baik lagi.

"Sudah tepat menggunakan VAR ketika dinilai layak menggunakannya. [Paolo] Valeri sudah memimpin pertandingan dengan baik dan dia terbantu oleh teknologi," ungkap Allegri di laman resmi juventus.

"Kami bermain baik tetapi ketika kami unggul 2-1 kami hanya berusaha menguasai bola tanpa menciptakan apa pun. Alih-alih, kami justru kesulitan menghadapi serangan baik setelah kehilangan bola. Seharusnya kami tak membuat kesalahan seperti itu."


Ronaldo


Lebih lanjut, Allegri juga memuji beberapa individu yang membantu Juve meraih kemenangan. Dia menilai Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia dan memuji Paulo Dybala yang berkontribusi penting pada kemenangan tim.

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. [Emil] Audero [kiper Sampdoria] tampil brilian untuk menepis tembakannya, juga yang dilakukan [Omar] Colley untuk menghentikan sundulannya."

"Distribusi Dybala juga sangat baik - dia adalah penyambung yang sangat penting bagi kami antara lini tengah dan lini serang," tutup Allegri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar