Sabtu, 29 Desember 2018

AC Milan Tak Pernah Ragukan Kualitas Higuain

AC Milan Tak Pernah Ragukan Kualitas Higuain

RajaVIP - Mandulnya Gonzalo Higuain dalam beberapa pertandingan terakhir membuat kualitasnya sebagai bomber AC Milan dipertanyakan. Namun sang direktur, Leonardo, mengaku tak pernah ragu dengan kualitas penyerang asal Argentina tersebut.

Higuain direkrut dari Juventus sebagai pemain pinjaman, dengan harapan bisa meningkatkan jumlah gol Rossoneri pada musim ini. Bahkan meskipun berstatus pinjaman, Milan masih harus membayar sebesar 18 juta euro kepada Bianconeri.

Harapan penggemar melihat Milan bisa menang besar dengan adanya Higuain jelas meningkat, mengingat ia berhasil mencetak 16 gol serta tujuh assist di Serie A musim lalu. Sayang, di musim ini, ia hanya mampu membukukan lima gol dari 14 penampilannya.


Tak Pernah Ragukan Higuain

Seolah belum cukup, fakta bahwa Higuain belum lagi mencetak gol sejak bulan Oktober lalu semakin membuat kualitasnya diragukan. Namun rasa pesimis yang sedang menyelimuti benak publik tidak terlihat sama sekali dari perkataan Leonardo baru-baru ini.

"Hubungan kami dengannya sangatlah erat, dia memegang peran penting untuk kami dan dia tau akan hal itu. Dia memegang peran pemimpin, karena telah memenangkan banyak hal," ujar Leonardo kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami tak pernah ragu dengan Higuain, kami tak pernah meragukan posisinya di musim ini: Tidak ada yang berubah," lanjutnya.


Belum Ada Tawaran Masuk

Belakangan ini, Higuain disebut-sebut akan menyusul Maurizio Sarri ke Chelsea. Namun Leonardo menampik kabar itu dan menegaskan bahwa klub raksasa Inggris tersebut belum mengajukan tawaran untuknya.

"Chelsea ataupun bukan Chelsea, belum ada tawaran untuknya. Tidak ada yang bertanya kepada kami soal dirinya dan dia tidak meminta pindah," tambahnya.

"Dia adalah pemain Juventus, kami punya opsi pada akhir musim nanti. Tak ada lagi yang bisa diucapkan," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Higuain pernah bekerja sama dengan Sarri saat di Napoli dulu selama tiga musim. Dalam kurun waktu itu juga, ia berhasil mengoleksi total 91 gol dari 105 penampilannya di semua kompetisi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar