Selasa, 18 Desember 2018

Gattuso Belum Puas dengan Kontribusi Higuain untuk Milan

Gattuso Belum Puas dengan Kontribusi Higuain untuk Milan

RajaVIP - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berusaha untuk mengapresiasi kontribusi pemainnya, Gonzalo Higuain. Namun, legenda klub tersebut mengaku masih belum puas dengan apa yang telah diberi oleh striker asal Argentina tersebut.

Harapan besar tersemat di pundak Higuain begitu kepindahannya dari Juventus rampung. Ia diboyong dengan status pinjaman berbayar sebesar 18 juta euro, plus opsi untuk mempermanenkan statusnya 36 juta euro pad akhir musim nanti.

Sayangnya, hingga sekarang, ia masih belum menunjukkan bahwa dirinya pantas dibayar dengan biaya mahal itu. Dari 11 penampilan di Serie A saja, ia baru mencetak lima gol. Ia bahkan gagal unjuk gigi saat Rossoneri tumbang atas Olympiakos di Liga Europa lalu.


Menuntut Lebih dari Higuain

Pengalaman serta karakter adalah hal yang dibutuhkan Gattuso dari Higuain. Sayangnya, ia merasa poin-poin itu belum berhasil dipenuhi olehnya. Ia pun mengaku bahwa dirinya ingin pemain berumur 31 tahun itu memberikan kontribusi yang lebih.

"Di masa kami sekarang ini, dia harus memberi kami pengalaman serta karakternya, golnya akan datang setelah itu. Pada masa sulit, gol bukanlah prioritas, tetapi kepemimpinan," ujar Gattuso dalam konferensi pers jelang lawan Bologna, dikutip dari Football Italia.

"Omongan di sekitarnya akan selalu ada, kami tidak bisa mengontrol segalanya. Tetapi saya memberi tahu bahwa kami mengapresiasi dirinya, meskipun dia harus memberikan yang lebih," lanjutnya.


Lindungi Para Pemainnya

Karena penampilannya itu pula, Higuain menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan pergi dari Milan dalam waktu dekat. Untuk hal ini, Gattuso mencoba melindungi pemainnya dan menyerang pemberitaan tersebut.

"Tidak ada yang berkata pada saya 'kami akan menjualnya segera' atau 'kami tidak akan membelinya segera. Ini hanya terdengar dari anda di media," tambahnya.

"Saya tahu kami sedang terikat dan tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer, tetapi anda yang berkata bahwa kami akan menjual [Hakan] Calhanoglu, Suso, Higuain... Bagi saya, bukan itu masalahnya," sambungnya.

"Saya tidak hanya membela Hakan, saya membela semuanya. Saya siap melempar diri ke kobaran api untuk para pemain saya. Jadi saat anda berbicara ke saya, saya merasa terganggu dengan serangan anda ke pemain saya," tandasnya.

Baru-baru ini, Hakan Calhanoglu diberitakan akan dijadikan tumbal untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea di Januari nanti. Ia disebut akan dipulangkan ke Jerman dan bergabung dengan RB Leipzig.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar