Selasa, 18 Desember 2018

Diego Simeone Terus Beri Inter Milan Harapan

Diego Simeone Terus Beri Inter Milan Harapan

RajaVIP - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terus memberikan harapan. Belum lama ini, pria asal Argentina tersebut mengaku masih membuka peluang untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Kilas balik, Simeone sempat menjadi salah satu pemain penting di Inter Milan dari tahun 1997 hingga 1999 silam. Meski masanya bisa dibilang pendek, namun kontribusinya dalam meraih gelar UEFA Cup (sekarang Liga Europa) masih membekas di hati fans Inter.

Setelah memutuskan gantung sepatu, ia memilih melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Sekarang ini, ia dianggap sebagai salah satu pelatih hebat dunia dengan serangkaian prestasi bersama klub asal Spanyol, Atletico Madrid.


Masih Ingin Pulang ke Inter

Beberapa bulan yang lalu, ia sempat mengutarakan niatnya untuk menangani Nerazzurri setelah kontraknya bersama Los Rojiblancos berakhir. Dan baru-baru ini, ia kembali menegaskan keinginannya kembali ke tim yang saat ini diasuh Luciano Spalletti itu.

"Saya melewati hari demi hari dengan tenang. Saya masih punya satu tahun lagi dalam kontrak dengan Atleti, dan semuanya berjalan dengan baik," ujar Simeone kepada Radio Anch'io Sport.

"Saya telah mengatakannya sangat jelas sebanyak dua ribu kali, tentang kemungkinan saya kembali ke Inter. Tidak perlu dikatakan lagi selain itu akan terjadi suatu hari nanti. Lazio dan Inter meninggalkan beberapa memori hebat," lanjutnya.


Bicara Soal Ronaldo dan Juventus

Selain soal Inter, Simeone juga berbicara soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus yang sempat menghebohkan jagat sepak bola pada bursa transfer kemarin. Ia mengatakan bahwa kepindahannya telah memberi banyak hal untuk juara bertahan Serie A itu.

"Tanpa perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu dari dua pemain terbaik dalam kurun waktu 10 tahun terakhir," tambahnya.

"Dia selalu berada di puncak bersama [Lionel] Messi. Pastinya kedatangannya di Juventus telah memberikan sesuatu yang lebih untuk Bianconeri," tandasnya.

10 tahun terakhir, nama Ronaldo dan Messi selalu menghiasi gelar bergengsi untuk seorang pemain, Ballon d'Or. Namun untuk tahun 2018 ini, dominasi keduanya dihentikan oleh gelandang Real Madrid sekaligus timnas Kroasia, Luka Modric.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar