Senin, 12 November 2018

Soal Gol Mitrovic, Klopp Akui Liverpool Beruntung



RajaVIP.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya beruntung wasit tidak mengesahkan gol Aleksandar Mitrovic yang dianggapnya tidak offside.

Liverpool menjamu Fulham di matchday 12 Premier League di Anfield, Minggu (11/11). Pertandingan itu berlangsung cukup alot karena sang tamu banyak menumpuk pemainnya di lini belakang.

Pada akhirnya, Liverpool tetap bisa menang dengan skor 2-0. Gol-gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.

Kemenangan ini membuat Liverpool meraih 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka pun untuk sementara naik ke puncak klasemen, menggeser Manchester City.

Akan tetapi, cerita akhir laga ini bisa saja berbeda apabila wasit mengesahkan gol Mitrovic pada menit 41. Gol ini tercipta melalui sundulan, tepat sekitar 14 detik sebelum terciptanya gol Salah.

Gol itu tak dianggap sah karena Mitrovic dianggap berada dalam posisi offside. Namun kemudian dari tayangan ulang, diketahui pemain asal Serbia itu tak terjebak offside karena ia masih sejajar dengan Andrew Robertson.

Setelah gol itu tak disahkan, Alisson dengan cepat mengumpan bola pada Trent Alexander Arnold. Bek kanan asal Inggris itu kemudian memberikan umpan terobosan pada Salah yang berbuah gol. Reaksi kilat ini yang kemudian dipuji oleh Klopp.

"Yang paling penting adalah bereaksi cepat dalam situasi seperti itu - itu brilian, Ali, Trent, Mo dan selesai. Itu situasi yang fantastis," pujinya pada situs resmi klub.
Namun Klopp mengisyaratkan bahwa ia mengakui Mitrovic tak berada dalam posisi offside. Ia mengakui bahwa timnya beruntung wasit tak mengesahkan gol itu.

"Di sisi lain, jika Anda melihat situasi itu kembali, itu adalah rutinitas Fulham yang sangat baik, saya harus mengatakannya. Itu sulit untuk dilihat oleh wasit tetapi itu adalah pelanggaran yang jelas pada Robbo karena Robbo adalah orang bebas kedua kami, pemain zonal kami untuk pergi ke sana untuk menghindari umpan silang, dan ia tidak bisa karena saya tidak yakin pemain Fulham yang mana yang menutup pergerakannya," tutur Klopp.

"Itu rutinitas yang bagus dan akhirnya kami sedikit beruntung. Omong-omong, mungkin karena Robbo ia tidak 100 persen offside, dengan tumitnya atau apa pun, dan sebelum itu seseorang menahannya. Itu adanya. Kami tidak bisa mengubahnya, Fulham tidak bisa mengubahnya. Reaksinya luar biasa," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar